Kamis, 18 Maret 2010

saya bukan panutan :((

hari ini aku berasa jadi anak nakal . bener-bener tidak mematuhi peraturan og . terlalu tidak patut dicontoh saya :p
buat semuanya yang merasa dirugikan oleh saya, maav ya :0 hahaha

dari awal ::

pagi-pagi saya haruse bangun jam 5 trus mandi . tapi saya malah nggak bangun . saya malah nglanjutin tidur ampek jam enam kurang lima belas . dan itu sangat mengganggu proses antrian mandi dirumah .hahaha
jadinya masdimas baru bisa mandi jam enam . bisa-bisa tadi dia telat . tapi biarlah , abis dia bangunnya juga kesiangan .wkkwk

sampai sekolah , setelah pelajaran kimia , langsung tuh novel keluar dari tas . hahaha ,,, abis kalau pelajaran kimia gag berani pegang apapun kecuali buku kimia . takut pren sama gurunya , wali kelas saya gitu .
awalnya pas pelajaran matika . novel tak baca , sampe pelajaran arab trus ampek pulang dan akhirnya satu buku novel saya baca habis di jam pelajaran hari ini . nakal banget gag sih saya? bener-bener siswa yang enggak patut jadi contoh .hahaha

masuk istirahat pertama , waktu pelajaran matematika . saya malah makan dengan enaknya dikelas . abis gurunya baik sih . hahahaha . trus abis istirahat kedua , seharusnya saya harus segera masuk kelas , tapi , aku malah enak-enakan duduk di perpus , niatnya ngadem kalao saya . abis dikelas tu enggak enak banget .

abis itu pulang sekolah . ouw , udah capek banget . tapi harus kumpul pramuka . tapi sayang saya tidak bisa hadir . bukan maksud mbolos , tapi saya capek . bukannya enggak mau ijin , tapi saya lagi gag sreg . langsung wae saya pulang tanpa ijin dulu . maafkan saya teman-teman . saya terlalu capek hari ini .dan mood saya juga lagi jelek banget ...

dan dirumah kerjaan saya hanya maenan internet.

sekarang saya jadi mempunyai sebuah pertanyaan buat diri saya sendiri :: kapan saya belajar ?? hahaha
kadang saya punya keinginan buat jadi pinter kaya albert enstein , tapi saya sendiri aja gaga pernah belajar . cpcpcp
kapan keinginan saya itu terkabul kalo gini caranya .

hado ,
memang saya ini orang yang paling enggak patut untuk dicontoh .

saya bukan panutan :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar