Minggu, 21 Maret 2010

D-13

pertamane sih cuma iseng aja tadi aku liat-liat tiket nonton dari dompet. trus tak inget-inget momen-momennya . mule dari tiket pertama nonton ampe yang terakhir .dan tiba-tiba ada satu tiket yang buat aku sedih . sedih banget. aku kingt semua kejadiannya . mule dari kenapa aku nonton .sama siapa. pokoknya keinget semua. semuanya.

dan tiba-tiba aku pengen nangis. entah ...


untung aja gag jadi nangis. coba jadi . di ledek bapakku nanti *hehehe

trus langsung deh aku online fesbook .aku liat orang itu online apa enggak .dan ternyata enggak. tapi enggak langsung aku putus asa . yahoo masanger aku aktifin . dan ternyata dia juga enggak online yeem . agak kecewa. trus yang terakhir aku online mxit . ternyata dia juga enggak online .

berasa kehilangan banget tauk . padahal biasanya dia tu selalu aja ada. meskipun enggak slalu nyapa aku, paling nggak aku tau dia masih ada didekatku.

frustasi deh !!!
trus langsung aku buka fesbook lagi. aku masuk halaman catatan .aku buat sebuah catatan khusus buat dia
::

KAMU

dan pada akhirnya aku cuma pingin kamu tok !!

bingung gimana caranya biar kamu bisa selalu ada disisiku kayak dulu.
aku inget banget kamu dulu pernah bilang
aku ada untuk kamu selalu
aku udah terlanjur percaya.
tapi apa?
perlahan kamu pergi
kamu jauh
lalu kamu hilang

hancur banget !!

tiba-tiba kamu datang .
kamu terlihat sama orang lain
kamu bahagia
kamu selalu ketawa sama dia

semakin remuk tauk
aku mencoba bertahan

dan pada akhirnya
sekarang aku cuma pingen kamu tok !!

dan tiba-tiba aku ingin menangis :'(
aku kehilangan banget . banget.


tapi mau gimana lagi?
aku pasrah , kalau memang ini yang terbaik buat aku dan dia

*keep smile aja lah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar