Senin, 15 Maret 2010

nomor satu enggak jadi milikku

hari ini pengambilan hasil mid semester . dekdekan banget dan hasilnya seperti yang saya banyangkan . nomor satu itu tidak menjadi milikku :(

dari kemaren udah dekdekan . soalnya nilaiku jelek-jelek semua . takut banget dimarahin ortu. sampai tadi pagi disekolah, tetap dekdekan. masih belum siap dengan nilai-nilai yang akan dibagi . dari hampir semua nilai yang udah diumumkan , nilaiku rendah semua .
sampai jam setengah satu tadi . masih aja dekdekan . nilaiku mesti elek . mesti enggak rangking satu lagi . oh ya Allah , enggak karuan banget tadi . bingung , mumet , penasaran .
dan akhirnya dibagilah lembaran itu . tapi aku belom ngeliat . yang ngeliat bapakku dulu :p
dan hasilnya sayadapet rangking 3dengan lima mata pelajaran enggak tuntas :(apapun yang terjadi mungkin inilah yang terbaik buat aku. semester dua aku harus dapet rangking satu itu lagi . pokoknya harus dapet . aku harus mulai belajar . gag boleh males-malesan kayak mid ini . aku harus berusaha jadi yang terbaik lagi .
aku pengen ngebanggain ortuku . paling gak , kecewa mereka terobati dengan nilaiku yang memuaskan di man ini . paling enggak mereka jadi puas karena aku masuk di man ini .

pokoknya semester depan aku harus dapet rangking satu lagi :p
semangat-semangat!!!
berjuang mir !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar