Rabu, 17 Maret 2010

congratulation buat Ali :)

pertama aku mau ngucapin congratulation buat teman baikku , Ali Maksum :))
dia udah bisa ngerebut rangking satuku :((
hebat dia memang !! lanjutkan saja.
yang pasti semester besok enggak akan jatuh ke tanganmu . liat aja

trus kisah hari ini ::


tadi di sekolah asik banget mainan sama anak-anak . kadang aku enggak habis pikir, kenapa to ismi, dita, ika, meli, kikki, umi, mereka tu gag bisa untuk berhenti melakukan sesuatu yang membuat kita ketawa. apa pun itu selalu aja mbuat ketawa. pokokna mereka selalu heboh deh .hahaha ,,tans friends :DD

hari ini aku juga dapet pelajaran berharga . kita gaga boleh bicara sembarangan tentang orang lain. meskipun itu fakta, tapi jangan pernah diumbar-umbar. katanya orang yang kita bicarain itu bisa sakit hati. dan aku nyadar selama ini aku udah kelewatan batas . aku emang gag suka nyimpen dendam, jadi langsung aja aku ungkapin, tapi ternyata itu malah lebih nyakitin .maav buat yang merasa tersakiti olehku , khususnya afi .mav banget , aku gag pernah maksud kaya gini, cman emosi sesaat :p
buat ali sama onto tans banget atas nasihat kalian tadi di jam kti :D ternyata diam-diam tu kalian memberi saya banyak pelajaran dan nasihat yang tak terduga dan amat sangat bermanfaat buat aku

sebenarnya masih pingin nulis yang banyak banget, tapi komputernya udah diantri masdim .hehe
coba aja aku punya laptop sendiri, pasti lebih enak. tapi enggak apa-apa deng , berbagi tu lebih nikmat rasanya .

semoga hari-hari kedepan lebih seru :p
keep smile mir :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar