Selasa, 23 Maret 2010

Déjà vu

dejavu ?? sebenernya gag tau pasti itu artinya apa. setelah dapet kata itu, langsung tak cari di kamus dan artinya "pernah lihat".
padahal yang mau aku ceritain ini bukan karena aku pernah lihat, tapi pernah aku alami. nyata, pernah aku alami, tapi semuanya berubah. tidak 100% sama. bahkan banyak yang berbeda. kebalikan.
ini cerita dua kisah. hado membingungkan. maksudnya dulu aku pernah ngalami dan aku ngerasain lagi hari ini.
beginilah cerita selengkapnya ;

ini perbandingan dua buah peristiwa. hari ini dan dua bulan yang lalu.

tadi pagi-pagi ada sms masuk ngajak main. aku iyain aja. dua bulan yang lalu juga, ada yangngajak main dan aku iyain juga. tapi bedanya hari ini aku agak enggak kepingin banget. tapi kalau dua bulan yang lalu aku happy banget.

setelah main, hari ini, aku langsung menuju twenty one. nonton film. dua bulan yang lalu juga gitu. aku diajak nonton film.

tadi berangkat ke amplas lewat ugm. padahal disitu, dulu aku nungguin jemputan ke amplas. jadi keinget deh.

sampai di amplas langsung deh ngantri tiket, pake uang 50ribu. jadi keinget, dulu beli tiket juga pake uang 50 ribu :'( bener-bener gag tahu kok bisa kaya gini.

abis nonton tadi rencana mau ke gramedia. tapi uang habis dan niat kami urungkan. dua bulan yang lalu juga gitu, niatnya mau ke gramedia tapi enggak jadi. ah, tadi sebenere pengen nangis.

trus waktu pulang, hujan rintik-rintik tapi awannya panas banget. dua bulan yang lalu juga kayak gitu. semakin gemeter banget hatiku tadi.

jalan pulangnya, dari amplas lurus terus ampe ring road. trus belok, lewat jembatan , trus ampe rumah. dan lagi-lagi, dua bulan yang lalu, rute yang dilalui juga sama . oh semakin gag nyangka. ampe jalan aja sama.

tapi sayang nya hari ini enggak kayak dua bulan yang lalu. disini enggak ada dia .disini gag ada lagi tawanya, candanya, dan kebahagiaanku.

dan yang bikin aku merasa dejavu banget waktu aku pulang dari amplas, dijalan aku bisa nyanyi lagu Rasa Ini -nya viera. dan dua bulan yang lalu, aku dijalan juga nyanyi lagu itu.

ouw.
semakin gag jelas aja.

*pengen banget kembali ke dua bulan yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar