Senin, 01 Maret 2010

JANUARI tidak sama dengan FEBRUARI

JANUARI

.bulan januari 2010
,rasanya pengen januari terus aja
,maunya sih gag perlu ada bulan-bulan laen
,karena januari taun ini berkesan banget buat aku
,semua yang terjadi dijanuari tu gag pernah ku sangka sama sekali
,bahkan aku gag tau kalau bakan jadi kaya gini

.bulan januari 2010
,memang aku kehilangan nyawa dalam hidupku
,nyawa yang menghilang dan meninggalkan bekas
,pergi dengan menggoreskan luka
,rasanya pasti sakitlah
,sakit banget
,tepatnya tanggal 8 januari
,padahal setahun sebelumnya tanggal 7 aku bilang semuanya

.bulan januari 2010
,aku nemuin kebahagiaan tersendiri
,aku nemuin temen-temen yang slalu ada didekatku
,ismi dita ika melita kikki umi
,ya kami mulai mengenal lebih dalam
,kami mulai mengerti satu sama lain
,meski terkadang tidak seperti yang diharapkan

.bulan januari 2010
,hari-hari terasa bersmangat
,tanggal 8 ,9, 10
,aku nemuin dia di hatiku
,mulai dari situlah aku berharap
,aku berharap aku tidak berharap
,namun harapanku terlalu tinggi
,seperti biasa aku terjatuh
,namun aku tetap maju


.bulan januari 2010
,aku jadi lebih akrab sama mas bintang
,sodara ku
,sodara yang hampir 2 tahun gag ketemu
,sodara yang bener-bener aku kangenin
,sodara yang enggak pernah ngajak aku bicara :)
,sodara yang perhatiannya extra :)
,pokoknya dia sodara yang baik

.bulan januari 2010
,gag akan bisa terganti
,gag akan pernah bisa terlupakan
,dua tiket 21 amplas masih terpajang
,sms dari mas bintang blom tak hapus
,puisi-puisi kenangan masih ada file nya
,dan rasa ini juga masih tersimpan :)

tapi-tapi

FEBRUARI

.februari 2010
,aku seperti kehilangan semua nyawaku
,aku seperti hampir mati
,aku kehilangan semuanya
,aku melakukan banyak kesalahan
,dan februari 2010 akan menjadi bulan terburuk

.februari 2010
,aku kehilangan dia
,aku kehilangan rasaku
,aku melakukan kesalahan fatal
,semua cuma gara-gara foto
,foto yang seharusnya tidak saya tampakkan
,dan ini murni kesalahanku
,pada akhirnya aku harus kehilangan dia
,aku harus merelakan perhatian dia untuk pergi
,mau tak mau aku haru kembali berjalan sendiri
, :(

.februari 2010
,aku membiarkan kesempatanku maju hilang
,aku gag belajar
,aku bodoh
,seharusnya aku mampu mengalahkan mereka
,aku yakin aku bisa
,tapi aku terlalu pede untuk tidak belajar :(

.februari 2010
,aku membuat luka dihati mama :(
,aku kasar sama mama
,aku buat mama nangis
,aku salah
,aku khilaf
,tapi semua murni kesalahanku
,memang aku yang salah

.februari 2010
,aku menghabiskan waktu sendir
,aku tidak tau harus berjalan dengan siapa
,tampa kenangan
,dan tak ada yang indah untuk dikenang
,tanpa kebahagiaan

.februari 2010
,aku terlalu tolol untuk menyukai bulan ini
,aku benci februari 2010

dan aku ingin

MARET

.maret 2010
,semoga bulan ini aku mendapatkan kebahagiaanku kembali
,seperti kebahagiaan pada januariku
,semoga aku bisa menikmati dan mengukitr kenangan di bulan ini
,layaknya aku mencari dan melukiskan kenangan inda di januariku

.maret 2010
,tak ingin lagi aku membuat kesalahan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar