Kamis, 11 Maret 2010

mara-mara-mara itu gag perlu

cerita ::

tadi pagi jam 2.30 alarm hapeku tiba-tiba bunyi .tak liat langsung tak matiin. biasalah , dipinjem mas dimas buat nonton sepak bola. akupun ikut kebangun. tapi ternyata mataku masih tidak kuat untuk melek.wkwkwk
waktu saya mau tidur lagi , mas dimas bertanya "dek alarmmu wes tok pateni durung?" aku menjawab "ues og" dan aku lihat menu alarm hapeku .
tiba-tiba rasa ngantuk ilang . malah ganti sara marah. set alarm tigaku dipake mas dimas :@ .padahal udah tak bilang jangan dipake. tingkat marahku udah memuncak . pengen tak maki-maki itu orang . tapi sayange dia masih masku.
aku mutung. trus pindah ke kamar mama .aku tidur disana. tentunya dan pastinya sambil nangis. dan lucu sekali . aku pikir lagi . mung koyo ngono we nangis :| cpcpcp . tapi memang saya merasa marah sekali . yasudah . bar menjadi kenangan saja

berangkat sekolah rasanya jadi males banget . abis pada nyebai serumah . rasane pengen marah-marah teyus .


trus sebel banget sampe disekolah flu menyerang . mata ku panas banget. idungku memerah . kepalaku menjadi pusing sekali. rasane pengen pulang.
umbel meler-meler .wkwkwk . njijiki
udah gitu terjebak ujan yang amat sangat deras dan berangin kencang.
dan taukah anda semua aku nunggu jemputan sampe jam setengah enam !!! bayangkan sendirian . hoh ngehek . tapi ya gimana lagi .
sampe dirumah . masih saja umbelnya mbeler-mbeler :p
dan rasanya pengen tidor .semoka besok saat terbangun semua nya menjadi biasa . seperti biasanya

kesimpulan ::
hari ini aku seharian marah sama mas dimas . ndiemin dia. biar lah . biar nyadar . biar gag seenake dewe . biar gatekan sama orang .
hari ini aku ngerasa di diemin dan ngediemin semua orang . aku keliatan frustasi banget :|
dan semoga hari ini enggak kebawa ke hari esok .amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar