Minggu, 14 Maret 2010

cerita gag penting

tadi malem :))

aku cerita sama mas dimas . besok pengambilan hasil mid smester. aku bilang aku takut gag dapet rangking satu lagi . dia cuma diem aja.
trus aku crita , nilai kimiaku paling bagus dikelas *pamer banget hahaha . trus aku juga bilang nilai matikaku keliatanya juga bagus :)) . tapi yang lainnya egag tau .
trus aku juga crita nilaiku jeblok-jeblok . soalnya aku egag belajar . aku nyontek tapi egag semua . aku juga cerita sindikat-sindikat penyontekan .hahaha ,,, tapi egag pake nama . cuma inisial .

trus mas dimas nanggepin gini ::


"sebenere kowe ki ra cocok sekolah neng man siji ,dek. kudune nek mung neng sma siji ki kowe iso . mung biji ujianmu jeblok . koe ratau sinau og mbien"
aku juga sadar kok . sebnernya dulu kalau aku rajin belajar , egag ngremhin ujian . rajin berdoa . tawakal , pasti aku bisa .
sayangnya aku baca buku aja jarang . tiap hari kerjaannya main . bezzz ...

aku janji sekarang di sma ini aku bakal nunjukin yang terbaek . aku gag akan ngremehin semuanya . aku bakalan belajar semaksimal mungkin . aku bakal ngebahagiain ortuku . aku gag bakal ngecewain mereka lagi .

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar