Sabtu, 13 Maret 2010

hari ini esok

hari ini ada tugas buat blog .. lha aku dah punya *nggaya tenan.
ninini ,,, tulisan yang buat onto . aku cuma copy paste :p


Hari ini
Hari kutumggu ,ulai dara terbuka aku sudah tak sabar melihat teman-teman setiap pagi aku tak pernah pagi.eh sebenarya sudah pagi ta terus tidur lagi.entah mengapa setiap habis mataku tak pernah kuat untuk tetap tebuka, namun walaupun begiuitu aku tetap semangit untuk mangkat sekkolah betenu mira,ali, dan yang lain walupun sangat menyebalkan aku teta ingin bertemui mereka srinag aku mendapat yang sangat meyenangka tadi pagi aku sudah telat hal itu sudah biasa bagiku nengikuti pelajaran smbil itulah hobiku tapi waluopun begitu aku lebih gampang menterap pelajaran tah mengepa pelajaran terasa madah munkian itu bukti keadilan tuhan tak hanya orang yang tekkun yang dan yang bejerja keras keras salja munkin biasanya orang orang begitulah yang akan mendapat kesuksesan di masa mendatang namun aku jika dengan keaadaan aku yang selalu malas malas ini akan membawasuatu yang besar untukku untuk mejalani hidup karena semua sudah di tentkan oleh tuhan makan santi saja kawan semua pasti indah pada waktunya tapi walaupun semua sudah di etenkan olehb tuahan kita teta harus berusaha untuk negapai apa yang kita tuju hidup ini pilihan banyak pilihan akan bagaimanakah kita nanti itu masih menjadi teka teki tyang takkan bias di pegahkan oleh siapapun kita yang melakoni hidup maka yang akan tahu hidup ini ayo lah jujur pada hati maka akan kelihatan apa yang menjadi tujuan hidup kita tatap berusaha dan senmangat itu belum cukup prbayak ibadah dsan terus meningkatkan ketakwaan karena tuhan akan memberi kemudahan dalam setiap apa yang kita nah mulia dari detik ini
Awalialah hal hal baik karena awal yang baik akan dapat menjadikan baik mpula di akkhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar