Sabtu, 20 Maret 2010

enggak boleh emosi mir !

suka duka seneng sedih emosi tawa canda . ada di hari ini

beberapa cerita hari ini ::


sebenernya hari ini ada banyak kisah. tapi yang bakal aku ceritain yang nyesek di hati aja.

pertama ,ini cerita seneng ni. tadi pulang sekolah jam sepuluh. trus ada ajakan dari sahabat-sahabatku. kita main kerumah dita *yang jauh diatas gunung sana, haha lebay. aku mbonceng ismi. sebenere aku gag enak sama ismi .kemana-mana selalu nebng dia. tapi gimana lagi . aku takut e naik motor di jalan gedhe. kalau cuma level kampung mah saya bisa . tapi nek jalan gedhe aku bener-bnr takut skali.
perjalanan jauh kami lewati. tau gag, di pertigaan pingit, kita mau nabrak mas-mas. sopale dia mendadak ngerem. tadi tu serasa menantang maut beneran og. trus isminya ngomel-ngomel racetha. aku mah cuma nguyanguyu :P
sampe rumahe dita, kita berhenti sejenak . melepas dahaga. ketawa-ketawa. abis itu kita maem mi ayam. enak. tapi sayang disana ada pengisruh geje. nyebahi !!!
dan perjalanan puncaknya adalah :: NAIK GUNUNG :: tarararara .tapi tiba-tiba pada enggak kuat .tapi asoy bener.
setelah turun gunung. kita cari tempat yang teduh dan ngobrol-ngobrol. foto-foto.asik lah hari ini sama teman-teman.
lalu kita pulang :)

trus sampe rumah biasa aja.

malemnya. barusan aja,
ada sms masuk.

dari fani.

intinya dia bilang gini :: napa to kok aku ngeluarin fia sama afi dari sanggaku? gag kasihan po? cuma dengan alasan mereka gag penah brangkat. *yang mbuat emosi, faninya emosi. padahal dia gag tahu apa-apa. coba wae dia tahu smuanya. dia pasti tahu.
sebel banget . gag tau apa-apa og nyolot !! intropeksi mbak

emang bener , mereka dikeluarin gara-gara gag pernah berangkat. mungkin itu alasan klise . tapi kita nganggep itu pening banget. trus setiap dsangga kumpul mereka malah ngumpul ama sangga lain. mereka enggak mau diatur, bisanya ngatur doank. apa semua itu kurang cukup dijadikan alasan ?? apa harus semuanya kita beberkan ??? jadi benci aku sama dia!!!!

dan semua ini akan diselesaikan sabtu minggu depan pas masuk sekolah . terserah apa yang akan terjadi. yang pasti aku bakal membela diriku dan kelompokku.

*mav jika ada kata-kata yang kurang berkenang dihati , sebnarnya saya nulis ini dngan perasaan emosi sekali !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar