Senin, 29 Maret 2010

PUTRA (29.03.10)

BINGUNG MAU NULIS APA !!!
YANG JELAS AKU SEDIH BANGET . PENGEN NANGIS SEKENCENG-KENCENGNYA !!!

PUTRA :'(

29. maret. 2009

egag tahu ini kenyataan apa cuma mimpi :(
tapi aku berharap ini mimpi. hanya mimpi burukku saja.

PUTRA LESMANA

.mungkin aku emang egag deket banget sama dia, kaya fani, nuri, nanda, dan yang lainnya. tapi aku yakin dia teman baikku.
.mungkin aku enggak bisa sering ngobrol sama dia. tapi aku yakin mata kita selalu ngobrol.
.mungkin emang aku bukan siapa-siapa. tapi selama ini aku mencoba menjadi teman yang baik buat putra.

hari ini enggak nyangka banget bakal terjadi. enggak pernah sedikitpun aku nyangka. aahhhhhhhhh,,, aku bener-bener gag nyangka. aku gag percaya kenapa secepat ini, ya Allah ?


kemarin kamis,
dia kerumahku sama ismi sama satu temannya.
niatnya minjem tugas. tapi aku juga belom.
dia bilang gini "mir, saiki aku wes reti omahmu. sesok nek ameh dolan dadine gampang. hooh ra?"
trus aku keinget, dulu dia bilang pengen kerumahku . pengen ditraktis sama aku. pengen makan gratis dirumahku. tapi semua itu gag akan mungkin. karena ternyata kamis kemaren adalah hari terakhir aku ketemu putra.
saat itu yang terakhir.
terakhir kali.
nyesel banget enggak nyuruh dia masuk, makan, minum. tapi sayang aku enggak bisa mengulang waktu.

abis itu, dia juga ngasih aku sama ismi julukan.
bukan julukan yang bagus memang. tapi itu bakalan jadi julukan yang gag pernah terlupakan. dan julukan ini sebagai kenangan terakhir dari putra :)
mira = mi goreng
ismi = mi rebus
dan putra = ngesok

aku juga ingen dulu, dia sering banget minjem uang aku .bahkan aku harus ngejar-ngejar dia biar bayar utang. saat-saat kayak gitu yang enggak pernah bisa aku lupakan. sekarang aku jadi bingung .enggak ada lagi yang minjem uang ke aku, yang harus ngejar-ngejar biar ngembaliin.

aku juga inget, waktu itu diperpus.
kita ngobrol. ngomongin rio. sahabat-sahabatku pada bingung, siapa rio itu? dan kita malah semakin membuat runyam. aku kangen rio tauk. dia selalu sms aku bilang gini "cewek" hahaha ,gokil banget.
tapi sekarang enggak bakal ada lagi rio .enggak bakal ada lagi yang sms aku bilang "cewek" dan enggak ada lagi yang bisa mbantu aku menyembunyikan rio .hahaha
rio , slalu akan jadi kenangan buatku :)

mungkin hari kamis yang lalu menjadi momen terakhirku sama putra. abis itu kita enggak ketemu lagi.
dan yang pasti aku gag akan lupa

PUTRA
.makasih banget ya, kamu dah mau ngebantu aku jadi bendahara di PUCHE
.makasih banget kamu udah mau jadi Rio-ku
.makasih kamu udah jadi temen nyanyi reggae-ku
.dan aku mau ngucapin makasih banget kamu udah mau kerumahku seblum kamu pergi untuk selamanya. kamu udah nyempetin ke rumahku put :'(

semoga kamu bahagia ya disana put, semoga kamu bisa ketemu ibukmu. semoga kamu selalu dijaga sama Allah. semoga hidupmu slama ini gag sia-sia.
Ya, Allah, berikan yang terbaik untuk putra.
we love you forever PUTRA !!!ini fotoku yang pertama dan mungkin jadi yang terakhir sama putra :')


BEBAS MERDKA

Banyak yang bertanya
aku ini mau jadi apa?
nggak kuliah juga nggak kerja
tapi kujawab inilah aku apa adanya

tapi jangan kira
aku gak berbuat apa-apa
aku berkarya dengan yang ku bisa
dan yang penting aku bahagia

yang penting aku gak nipu
gak bikin susah kalian
yang penting gak terlibat
3, 7, 8 ....


kujalani apa adanya
aku bahagia
bebas lepas tanpa beban
aku merdeka

huoo.. yo.. yo.. yo..
na..na..na..na...

yang penting aku gak nipu
gak bikin susah kalian
yang penting gak terlibat
3, 7, 8 ....

yooo ... bebas merdeka..

lagu ini yang semakin mengakrabkan aku sama putra. tiap aku nyanyi lagu ini pasti cuma dia yang tanggap trus nyambung-nyambung. tapi hari ini aku nyanyi lagu itu gag ada yang bisa nerusin.
kangen banget nyanyi lagu itu.

pokoknya migoreng slalu berdoa buat putra :)
selamat jalan kawan
semoga putra bahagia disisi Allah .amin

1 komentar: