Jumat, 26 Maret 2010

capricorn

tadi iseng aja brosing di google tentang zodiak capricorn. trus aku baca-baca gitu. pertamanya sih buat lucu-lucuan aja, tapi malah jadi serius bacanya. aku baca di deretan asmara gitu ,trus disitu ditulis gini :: capricorn itu gampang banget suka sama orang, eit tapi enggak cinta. tapi sekalinya jatuh cinta sulit banget ngelepasinnya. capricorn ini juga susah banget untuk ninggalin orang yang dicintainya. sekalinya jatuh cinta, segala-galanya bakal dilakuin deh. apapun itu bakalan diberikan buat orang yang disukainnya. oh my god. tiba-tiba aja aku mikir, kok bisa bener ya? wkwkwk malah ketawa aku. tapi emang giti sih adanya. trus lagi di bait berikutnya gini :: tapi-tapi bahagia banget itu orang yang disukai sama capricorn ini, dia enggak bakal kehilangan si capricorn. karena capricorn mempunyai prinsip cinta pertama dan terakhir. meski bukan jadi yang pertama tapi capricorn pasti jadi yang terakhir. lagi-lagi bener lagi ni ramalan. aku juga punya prinsip kaya gitu. kebetulan apa emang bener-bener betul ? ahai, entah lah


oya, tadi malem aku mimpi. si sahabatku itu sms aku bilang gini :: eh, aku diajak nonton aimer ni. asik kali ya, dibayarin lagi. trus tiba-tiba emosi banget. tadi pagi waktu bangun, aku jadi dekdekan sendiri. beneran apa enggak? mimpi ato bukan? langsung deh ngelihat inbox hapeku. ternyata enggak ada. tapi masih bingung. jangan-jangan beneran .hadoh.

tapi ya udahlah. apa biarin aja. mungkin aimer bukan yang terbaik. wkwkwk gayaku. aku yakin aku sama sahabatku punya sebuah prinsip yang sama. prinsip yang terbangun dari keluarga. dan aku yakin dia enggak mungkin mau sama aimer seperti aku yang hanya mengaguminya *basaku elek tenan. lagian aku tau sahabatku itu mesti milih temen sekolahnya tu daripada si aimer.

sebenernya sih bukan aku enggak mau aimer direbut sahabatku. tapi aku enggak mau sahabatku kejebak di ruangan yang sama kayak aku. didalam sebuah titik muslihat aimer.

ya, aku yakin lah sama sahabat ku itu. lagian aku juga cuma kagum sama aimer, yang ternyata dia sahabatnya Liebe .

dan perlu diketahui saya ***** **** *** ***** :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar