Kamis, 10 Februari 2011

this week

seminggu ini :)
apa yang akan aku lakukan seminggu ini ? pertanyaan yang bagus sekali. karena memang aku baru merencanakan apa yang akan kulakukan seminggu ini.

#1. Beresin Kamar
setelah ditelusuri, kamarku itu kotor, berantakan, dan tidak terwat. cat tembok udah mengikis *karena ulang tanganku sendiri* lalu lantainya juga sudah mulai terbentuk dari debu hingga tebal sekali. dan yang paling menghebohkan, meja belajarku sudah seperti tong sampah. kertas bersrakan, plastik berhamburan, buku-buku berkeliaran dan sampah pun itu menghiasinya. jadi minggu ini kamarku harus dibersihkan. biar aku tidurnya juga nyaman. biar belajar juga jadi lebih enak.

#2. Beli Sepatu
kalo yang ini niatnya udah sebulan yang lalu. tapi sampe sekarang blum ada hasilnya. udah berhari-hari muter-muter untuk cari sepatu, tapi enggak ada yang cocok. keadaan yang sangat menybalkan. padahal kan sepatuku udah kadaluarsa. aku pengen banget beli sepatu yang vans, harga mahal enggak masalah , yang penting awet dah. ini sepatu yang aku pengen


aku pengan sepatu yang kayak gitu. bukannya pengen ngeksis, tapi aku bener-bener pengen sepatu kayak gitu. kayaknya tu, elegan bangt gitu. dan kata bapak, semahal apapun bakal dibeliin. hahahaha. minggu ini aku harus beli sepatu :)

#3. Beli Tas

senasip dengan sepatuku, tasku ternyata juga sudah kadaluwarsa. dan itu pertanda harus diganti dengan tas yang baru. udah sbulan ini juga aku muter-muter cari tas yang tak pengenin. semua distro dan toko tas dijogja udah tak masuk in, tapi ternyata belum ada yang membuatku tertarik. ada sih , tas bagus, aku pngn, tapi harganya !*) rebu. uang dari mana coba? aku aja cuma bawa uang 100 rebu waktu itu. pengen mintak orang tua, tapi ya, aku harus liat-liat dong. itu keperluanku, jadi kalok bisa ya aku beli sendiri. apalagi cuma tas, kalo harganya segitu mah kayaknya enggak cuma kemahalen, tapi menyiksa. dan tidak ekonomis sekali. tas yang aku pengen sih dimpel menurutku. kotak dan punya satu anak. warnanya yang item aku pengennya.

seperti inlah kira-kira tasnya

#4. Sandal
simpel. aku pengen beli sandal swallow. yang murah ,ekonomis, dan nyaman :)

#5. Jam Tangan
aku pengen beli jam. jamku udah lebih kadaluarsa dari tas sama sepatuku. aku pengen beli jam tangan baru. jamku yang lama udah rusak. blawur, dan gagangnya patah. aku pengen beli jam tangan baru.

#6. Potong Rambut
bosen model kayak gini terus. pengen ganti eh, tapi aku bingung, enggak pernah potong kesalon. tapi mungkin minggu ini aku akan mencoba untuk pertama kali menginjakan kaki disalon terdekat. semoga hasilnya juga sesuai dengan keinginanku. tidak jauh berbeda dari apa yang aku pngen. semoga mbaknya yang motong bisa ngerti aku pengennya yang kayak gimana.

minggu ini , uangku akan terkuras banyak. jadi aku harus menabunng dengan sdemikian rupa. sehingga aku tidak akan kehilangan banyak uang :) dan mulai minggu ini harus mulai menabung dengan benar. kurangi jajan. kurangi belanja. kurangi perilaku konsumtif. dan uang keluar cuma buat beli pulsa dan benda-benda yang ada di planing :)
semangat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar