Jumat, 04 Februari 2011

lima

lima target 2011

#1. Ngapgreat kamar

kamarku harus diatur ulang. dindingnya di cat oranye , meja belajar digeser nyampe tembok. atas lemari semua barang dipindah , atas lemari dikasih foto-foto piala sama boneka. terus ditembok deket lemari dikasih tempat tas sama sepatu. terus di deket kipas angin di kasih kaca yang gedhe banget. terus apa ya? masih dipikirkan

#2. beli hape baru

apapun yang terjadi tahun ini aku harus beli hape baru. aku pengen ganti hape banget. aku pengen banget. aku mau beli hape C6 aja ,, yang agak murah.

#3. Aku mau giat belajar

oke, semestr lalu nilaiku porak poranda. dan akan ku perbaiki di semester ini. aku akan buktikan kalo aku bisa lebih baik. lebih bagus. dan lebih lebih. hahaha,, pokoknya aku akan semangat untuk belajar.

#4. aku pengen di behel.

kata mbak rifka, kekayaan orang bisa diukur dari penggunaan behel. padahal enggak gitu-gitu juga kali -.- aku cuma pengen tambah imut *wkwkwk ngarep banget*

#5. aku pengen jadi anak yang keren

karena menurut pandanganku. saat kita menjadi anak yang keren. saat itulah kita bisa menjadi anak yang bahagia. saat kita bahagia, kita bisa membuat orang-orang disekitar kita menjadi bahagia. dan setelah dunia ini bahagia, kita bisa mendapat banyak pahala. abis itu kita bisa masuk surga. dan disurga kita bisa berdoa pada Allah, biar hidup kita enggak sia-sia -,- nahloh, padahal udah disurga loh , wkwkwk

itulah lima keinginanku yang akan aku wujudkan di tahun ini. smoga bisa. dan setelah itu akan muncul banyak lagi keinginan yang juga akan ku dapatkan ditahun ini . nice :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar