Minggu, 06 Februari 2011

my family says

#1 kata mama , jangan manggil mas dimas dengan sbutan dimbul. itu tidak sopan. dan mas dimas membenarkan itu. aku tahu dan aku paham. tapi mau gimana, terlanjur enak manggil dimbul. dan mas dimasnya juga tetep nengok tiap tak panggil dimbul. maaf mas :)

#2 kata mas dimas, jangan kuliah diluar jogja. kecuali aku udah bener-bener bisa jaga diri. soalnya di luar jogja aku bakal menghidupi diri sendiri. cari makan sendiri. tidur sendiri. ngapa-ngapain sendiri. tapi kayaknya enak kuliah diluar jogja. aku bisa bebas. mau ngapain aja kayaknya tidak masalah.

#3 kata bapak, hidup itu naik turun. jadi jangan pernah berharap untuk selalu diatas. karena kadang kala justru saat berharap diatas, saat itu kita dalam proses menuju ke bawah. apapun yang kita lakukan harus selalu dilandasi dengan keberanian. aku berani hidup dibawah, gitu kata bapak. dan aku akan mencoba. aku harus bisa melewati keadaan ini

#4 kataku ,cinta itu menyebalkan. jangan pernah kamu membiarkan cinta begitu saja masuk kedalam hidupmu. karena secara tidak langsung, saat dia ingin keluar, kamu akan terjatuh dan bahkan sulit untuk berdiri kembali. kamu harus benar-benar menyeleksi cinta itu

#5 kata mbak rifka ,kamu itu cantik. tapi ada satu kekurangan. aku akan mencoba memperbaiki itu dan menjadikan kekurangan itu menjadi kelebihanku :)


*im ordinary girl :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar