Senin, 14 Februari 2011

hamham

udah takdir kali ya :)
hujan....
buatku hujan itu momen sepesial yang sangat indah. kagak tahu juga kenapa. yang jelas aku bisa merasakan indahnya hujan pas waktu itu. pas aku pulang les sama mas dimas. tanpa mantrol. kami menerjang hujan. basah kuyub. kotor. dingin. tapi saat itu aku bisa mulai merasakan nikmatnya berada ditengah guyuran hujan. lalu ditambah lagi kenangan indah bersama hujan. waktu aku pulang sama dia. disuatu tempat, kami terjebak dalam hujan. dalam hujan lebat. dan dengan mantrol, aku berlindung dibelakang punggungnya *hangat* satu kenangan indah lagi. saat aku sama ismi. saat kita menerjang hujan dengan mantrol yang sangat kecil dan tipis sekali. dan aku merasakan sama saja. sensasi kebahagiaan muncul saat itu
hujan....
disetiap hujan aku selalu bisa membayangankan aku melayang di udara :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar