Rabu, 09 Februari 2011

dia kamu dia

saya di tinggal pergi. ini salah saya juga. maaf. seharusnya tadi sore saya tidak tidur. jadi pas kamu sms aku tau dan langsung mbales sms mu. dan kamu enggak pergi sendiri. dan aku pasti sekarang lagi sama kamu. ahhh ,nyeslnya sampe sekarang. aku sebel sama diriku sendiri. harusnya tadi juga kamu pake misscall jadi aku bangen. terus kamu enggak pergi sendiri. dan benerkan. enggak cuma aku ditinggak pergi. kamu juga ngambek. di sms terus enggak dibales. coba kalo kamu yang aku gituin. mesti kamu bingung juga kan. nyebainya kamu itu. sekarang aku enggak tau kamu dimana. yang jelas kamu enggak dirumah. kamu disms enggak dibales, di telp enggak diangkat. sebel tenan aku. tapi ini salahku juga. bukan salahmu semua. aku yang ketiduran. padahal kamu udah bilang rabu mau pergi sama aku. tapi kamu juga enggak keburu ngasih konfirmasi ke aku. tadi aku capek , jadi aku ketiduran. dan pas aku tidur , kamu sms. aku enggak bales. kamu mutung. pas aku bangun kamu tak smsm. dan sampe sekarang kamu enggak bales. sapa coba yang salah? mesti jawabannya aku. dan kenyatannya memang aku. ah, mbok ya kamu itu jangan kayak gitu. aku kan jadi bingung sekarang. kamu dimana skarang. aku tau pasti nyampe besok enggak akan ada sms dari kamu. sampe aku ketemu kamu terus aku jelasin kekamu. dan aku tau pas itu kamu akan bilang sakkarepmulah. dan aku semakin tambah bingung.

sekarang aku cuma bisa berharap nanti malem tiba-tiba kamu sms aku, kayak biasanya. dan semua kembali seperti semula. dan besok lagi aku bakalan enggak akan tidor lagi kalok ada janji sama kamu. aku bakal stay in terus walopun enggak jadi pergi dan cuma marai kagol. semoga kamu baik baik aja sekarang, walopun aku enggak tenang kayak gini.


*kamu temen paling baik buat aku. kamu yang selalu buat aku tersnyum. tapi kamu juga yang sering buat kagol. hahaha... semoga tuhan melindungi kita. amin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar