Selasa, 15 Februari 2011

bisa

kata desi
kita saingan ke STAN ya mir ?
STAN sekolah tinggi akutansi negara. ya, mimpiku disana.sekolah itu adalah gerbang dari semua mimpi dan cita-citaku. orang-orang bilang berkalikali, stan itu udah bukan ikatan dinas, jadi percuma dong masuk stan. tapi untukku, stan itu ikatan jiwaku. banyak alesan aku untuk masuk sana. banyak hal yang ingin aka capai disana. mungkin cita, cinta, angan dan harapan. bukan, bukan karena lulusan stan langsung diterima jadi pegawai. bukan itu. bahkan dipikiranku enggak ada keinginan jadi pegawe kantoran. dan aku sama sekali tidak suka menjadi pegawe kantoran. mungkin cita-citaku aja yang ada di akutansi :) terus semua orang bilang lha kenapa kamu masuk ipa kalo kamu pengn akutansi? percuma dong ilmu alammu enggak kepake! dan semua orang harus tau, manusia itu enggak boleh dibatasi. ilmu alam dan ilmu sosial harus seimbang. bukannya aku enggak mau masuk jurusan ilmu alam, tapi aku suka ilmu sosial. dan aku cuma pengen ngalihat mamaku bahagia aku punya ilmu alam. dan aku yakin dikehidupanku ilmu alamku juga kepake og, jadi enggak sia sia.
iya des :p kalo kamu di akutansi, aku di pajak. tapi aku lebih seneng lagi kalo kita bisa sama-sama masuk akutansi :) kita berjuang bersama ya ds :) keep spirit ...
dan aku (harus) bisa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar