Rabu, 09 Februari 2011

jekkkkkkkkkkkkkk*on*

i have a friend .sometime i think sh is my best friend .but now , she regard me just friend, dont a best friend. okay ,i know maybe she doesnt like if i regard her be my best friend.

aku tahu gag selamanya hidup bisa kita takhlukan, tapi ya seharusnya kalau kita hidup itu harus tanggung jawab. harus inget gimana dulunya. gag seenaknya sendiri kayak gitu. aku juga agak sebel kalo dia jadi kayak gitu. dia seenaknya enggak nganggep aku dan 5 sahabatku lagi menjadi sahabatnya. sebenernya sih kita-kita juga nggak papa. tapi apa ya , dia langsung gitu aja, seenaknya. tapi ya , kita sadar. memang kita sama dia enggak cocok lagi kali ya ? kita kan udah beda pandanganan. lagian dia kalok dibilangin enggak mau percaya sama kita. tapi kalo giliran lagi sakit hatilah , patah hatilah , mesti larinya ke kita :0 sebenernya temen macam apa coba kalok kayak gitu? pengen enak sendiri. sbenere sejak pertama aku udah enggak suka sama dia. tapi mau bagaimana lagi cobba. aku cuma gabungan yang terakhir diantara mereka. ya, sbenernya aku gag punya hak untuk kayak gini. tapi yo aku ikut benci juga kalo kayak gini . ya sudah . sekarang aku cuma bisa berdoa semoga dia sadar dan apapun yang akan terjadi akan menjadii yang terbaik saja. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar