Kamis, 05 Mei 2011

Surprise dan akan selalu terkenang *mahabhakti*

tadi, ada adek kelas nyamperin... dia bilang gini "mbak-mbak mau wawancara sebentar boleh" dan oh my god --" mimpi apa aku semalam??? hahaha, baru pertama ada orang yang mau wawancara sama aku ,hohoho

dia : mbak, kemarin waktu mahabhakti di susunan panitia jadi apa sih?
aku : aku BPH dek, SC
dia : terus kok kemaren kayaknya mbak mira jadi keamanan terus ya?
aku : aku mbantu keamanan dek, biar barang-barang kalian enggak pada ilang. iya kan ?
dia : iya iya. makasih ya mbak udah mau njagain barang-barang kami *raut mukanya enggak nahanin pas dia ngomong kayak gitu* *terus kita ketawa*
aku : iya iya
dia : terus kesan kesannya mbak pas mahabhakti apa?
aku : SURPRISE dan AKAN SELALU TERKENANG !!! *aku ngomongnya menggebu-gebu*
dia : lha?
aku : banyak kejutan mahabhakti tahun ini. seumur-umur baru sekali aku ngrasain yang seperti ini. aku jadi bisa tambah kenal sama banyak orang, selain sama sangker, sama purna ambalan aku juga jadi akrab sama adek-adek kelas satu.
dia : terus apa lagi yang bikin mahabhakti jadi sesuatu yang enggak terlupakan buat mbak ?
aku : aku baru pertama kali nangis pas kemah. dan yang bikin enggak terlupakan, aku nangisnya cuma gara-gara hal yang enggak penting dan itu MEMALUKAN.
dia : apa itu mbak ?
aku : id card
dia : kok bisa ?
aku : panjang dan kamu enggak perlu tahu.
dia : haha, oke-oke mbak.

wawancara selesai. setelah itu aku bertanya kepada adek kelas itu "buat apa sih wawancara enggak jelas kayak gini?" dia jawab "sebenernya ini bukan wawancara, cuma mau nanyak kesan sangkernya."

oh? what the hell? CUMA NANYA? nyebai banget dia. tiwas aku udah seneng snng ada yang mau ngewawancarain aku --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar