Minggu, 22 Mei 2011

ketika

bahkan disetiap kata-katamu aku selalu melihat nama orang lain kau tuliskan. haruskan aku tetap tersenyum jika seperti itu? aku tahu bukan maksudmu merusak semuanya. tapi hatiku terlalu kalut saat aku memegang handphonmu lalu nama orang lain muncul di layarnya. hanya kalut saja. aku sadar hanya ketidak percayaanku saja disini. namun haruskan setiap kali aku selalu merasakan yang seperti ini? mungkin iya. aku harus kuat. aku yakin kekuatanku dapat merapuhkan hatimu. aku tahu itu. bukan. bukan aku memaksakanmu untuk selalu menuliskan namaku. tapi pahamilah. jangan pernah kau tunjukkan padaku nama orang-orang itu. lagi-lagi aku paham bukan maksudmu seperti itu. hanya aku saja yang terlalu tidak tahan. aku tahu. mereka hanya teman baikmu. ya, teman baikmu, seperti aku. sekarang mungkin aku harus belajar menerima mereka. aku harus bisa menerima nama-nama mereka disekelilingmu. aku harus kuat mendengar nama-nama mereka selalu kau sebut. aku harus tegar melihat pesan-pesan mereka di handphonemu. aku harus membiasakannya.

mf : ketika aku selalu cemburu dengan yang ada disekelilingmu, dan aku bukan milikmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar