Jumat, 27 Mei 2011

hipnotis yang meng-hipnotis

aku kamu apakan aku
jadinya begini
rasanya seperti
kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku

pasti taukan itu cuplikan lagunya siapa? yay , itu lagunya Indah Dewi Pertiwi. judulnya hipnotis :) dan aku yakin semua orang pasti tahu lagu itu. tapi ada enggak yang belom lihat video klip lagu ini ? buat yang belom, buruan gih lihat dulu .yang udah, aku mau tanya? menurut kalian bagus enggak?
dan jawabannya pasti macem macem -o-
kalo aku ya, video klipnya sih bagus. mungkin niat awal pembuatnya pengen nunjukin kemegahan Indonesia *kan sutingnya ada yang di pulau-pulau tengah air terjun* dan aku tau itu bagus. secara tidak langsung mereka pengen smua orang bisa ngelihat indahnya Indonesia. aku yakin orang Indonesia sendiri pasti takjub lihat video ini *mungkin mereka akan berkata :: wah, ternyata pemandangan Indonesia indah banget ya?* Oya, videonya juga bagus waktu pindah-pindah tempatnya. rasanya pemindahannya enggak kerasa janggal. jadi bagus. kesannya nyambung aja. jadi orang yang lihat video klip hipnotis ini juga enggak bingung sama alurnya.
tapi, tapi, tapi, aku enggak begitu suka sama konsepnya. awalnya pemandangan-pemandangan indah. setelah itu masuk ke dunia teknologi. lalu balik ke alam-alam lagi. kalau menurutku itu sangat bertentangan dan enggak cocok. karena menurutku teknologi itu perusak alam. jadi meskipun kita punya alam yang indah, kalau dimasuki dengan teknologi jadinya bakalan jelek. menerutku sih begitu ya, kolaborasi konsp yang enggak cocok sama sekali. harusnya, kalau mau alam ya alam aja. kalau mau teknologi *robot-robot* ya teknologi aja. soalnya kalau teknologi dicampur sama alam itu kesannya jelek *bener deh*. jadi intinya aku enggak suka konsepnya.
pada dasarnya aku suka sam video klip Hipnotis punya Indah Dewi Pertiwi ini. em , isinya itu kerenlah. dan semua orang wajib nonton video ini. makanya bagi yang belom lihat. buruan deh cari DVDnya Indah Dewi Pertiwi di toko-toko kaset. kalau semisal enggak punya uang, kalian ke warnet aja, searching lagu Hipnotis punya Indah Dewi Pertiwi. oya, kalau enggak kamu buka blognya Indah Dewi Pertiwi aja. pokoknya gimana deh, yang jelas kalian-kalian harus nonton video ini, soalnya bagus banget.
mf :: video Hipnotis yang sangat meng-Hipnotis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar