Sabtu, 28 Mei 2011

NAIK MENARA :)

"aku disini. aku benar-benar ada disini. di bawah menara tinggi dan ditepi sungai indah. ini mipiku. dan aku disini sekarang"
bahkan aku telah menyiapkan kata-kata jikalau aku bisa benar-benar ada disana. mungkin memang aku adalah orang paling gila didunia. mungkin cuma aku yang sangat terobsesi begini dengan mimpi. mungkin ya cuma aku ini yang tergila-gila dengan mimpi yang ku buat sendiri. tapi ingat, mungkin hanya aku yang mampu terus berjuang, mungkin juga hanya aku yang kebal dengan cercaan orang. aku tahu. aku bukan anak orang kaya yang mampu memberi segalanya. ayahku hanya seorang guru dan ibuku hanya seorang Pegawai negri. aku juga bukan sorang pelajar dengan kepandaian diatas rata-rata. aku juga bukan pemenang ribuan kompetisi. aku ini seorang anak biasa, tak lebih dari kebanyakan anak didunia. tapi semua itu tak pernah menyurutkanku untuk selalu meraba mimpiku. aku tahu selama ini aku sering mengkhayal. tapi aku yakin dari khayalan itulah mimpiku pasti tergapai. aku yakin disekelilingku banyak umpatan untukku, tapi akulah orang yang paling kebal dengan semua itu. aku selalu tidak peduli dengan omongan-omongan itu. karena aku yakin aku pasti bisa. aku pasti berhasil meraih mimpi-mimpiku.
suatu ketika aku pernah menceritakan keinginanku ini pada Tuhan. aku bilang, 'tuhan aku punya mimpi'. Tuhan hanya diam. tapi aku tahu maksudnya. Tuhan pasti ingin aku terus berjuang. aku tahu Tuhan hanya ingin aku melakukan sesuatu untuk mimpiku itu. saat itu juga aku berjanji pada tuhan aku akan terus semangat dan berusaha.

J-ROCK * MERAIH MIMPI
mari berlari meraih mimpi
menggapai langit yang tinggi
jalani hari dengan berani
tegaskan suara hati

kuatkan diri dan janganlah kau ragu
tak kan ada yang hentikan langkahmu
ya..ya..kita kan terus berlari
ya..ya..tak kan berhenti di sini
ya..ya..larilah meraih mimpi
ya..ya..hingga nafas tlah berhenti
ku akan bertahan
hadapi rintangan
perlahan-lahan dan menang
jalani hari dengan berani
tegaskan suara hati
kuatkan diri dan janganlah kau ragu
tak kan ada yang hentikan langkahmu
tak ada yang tak mungkin
bila kita yakin
pastilah engkau dapati
sebuah lagu yang sangan bermakna dalam hidupku. sebuah motivator terbesar dalam duniaku. itulah lagu yang sebenarnya adalah kaki untukku. lagu itulah yang selalu membuatku berlari mengejar mimpiku. lagu itu juga yang slalu membuatku tersenyum dalam cercaan orang. lagu itu juga yang selalu membuatku tersenyum untuk terus berjuang.
lagu itu juga yang selalu membuatku berjanji pada Tuhan dan diriku sendiri :)

Tuhan terimakasih telah memberikanku mimpi yang indah. Tuhan, aku janji. Suatu hari nanti aku pasti dapat meraih mimpiku itu. dan saat itu aku yakin aku bisa melihat senyuman bangga yang indah dari orang tuaku dan kakak-kakakku. Aku berjanji Tuhan :)

mf :: ketika ini menjadi mimpi seorang remaja pas-pasan yang selalu berjuang :)


terimakasih swaragama yang telah memberiku kesempatan untuk berbagi
tentang mimpiku yang selama ini telah menjadi the soudtrak of my self :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar