Selasa, 03 Mei 2011

mahabhakti 2011

MAHABHAKTI :)

nice moment. i have many memori there. and i cant forgot it. all all and all. four days and three nights. all was memories :)
first day, when i guard registration's table. bukan untuk yang pertama kalinya aku jaga registrasi, but i find many problem there. adik kelas banyak yang marah-marah, ngomel-ngomel and i fell very tired. but, i can slow :) waktu naikin barang ke atas truk, masya Allah. panas gerah capek. tapi ya, Ikhlas dah.....
dan kegiatan kegiatan selanjutnya terlaksana dengan baik. there i was be security (?) maybe. hahaha.. but im so happy. i can know Rena there. and until know we be know. like that
Mahabhakti kali ini aku bener-bener seneng banget.. aku jadi sangker. beda dari tahun lalu

tapi, ada satu kejadian yang nyebai banget. dan aku yakin aku enggak bakal lupa sama tempatnya waktunya kejadiannya orang-orangnya dan apa yang ada di sekelilingnya. dan jangan harap aku bisa lupa. dan jangan salahkan aku kalo aku enggak bakal lupa.

ceritanya gini....
waktu itu sabtu sore. aku mau mandi, id cardku jatuh. dan yang nemuin Nana (tetanggaku) dan sama nana di kasih ke kak aziz. dan nana bilang ke aku. terus aku nanyain ke kaka aziz. tapi malah di ubeng unbengke (!) dan akhirnya aku nangis. bayangan teman-teman. aku nangis. dan apa yang terjadi setlah itu ? idcardku dibawa kak vendi (masnya vici) dan dan dan aku tetp nangis.
down? yeah. poor me :( i know ,im not easy to cry. dan sekalinya aku nangis, i cant forgot this problem. and i remember all until i die (maybe) but i cant forgot that. sory, its me. maybe until now, i cant forgot that and all people there. because only my idcard (!)


dan mahabhakti kali ini jadi ngingetin aku sama mahabhakti taun lalu. inget banget. waktu aku sama temen teman ke rumah dita. mbuat gapuro. latihan fkr. latihan zl-zel :) i cant forgot that. perintis 03 rn o2

sukss mahabhakti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar