Selasa, 10 Mei 2011

the police

Lupa waktu itu hari apa ..
yang jelas , hari ini semua presepsiku tentang polisi tiba-tiba berubah :)
pulang sekolah, teng teng... aku langsung pergi sama ismi. niat hati mau ke prambors beli tiket bondan. awalnya biasa aja. kita lewat jalur yang biasa. tapi. di bunderan samsat tiba-tiba ada cegatan. what the hell !!!! gilak. kita panik kita panik. bukan masalah sim. tapi masalahnya ismi yang didepan :0 akhirnya kita tukeran tempat. aku yang mboncengin ismi. pas aku nunjukin stnk sama sim, pak polisinya bilang lampu suruh dinyalain. lampu sudah dinyalain. aku maju dah, elah didepan malah ada empat polisi dan menyetop kami. oh my god !!! polisinya ada yang cakep. dia ngasih bunga bos :) my god :) gerogi abis. pak polisi yang ganteng itupun mengomentari helmku. dan pas aku mbenahi helm, tanganku getar-getar. nerves tenan :o

that was flower and my SIM :)


that was flower from the police :)

dan sejak saat itu presepsiku pada polisi berubah . enggak semua polisi lalu lintas itu jahat dan mintakin uang mulu :) contohnya bapaknya yang ganteng ngasih bunga aku itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar