Senin, 03 Januari 2011

ya :)

masih terperangkap dalam kegundahan ini. apa? siapa? bagaimana? aku masih saja seperti ini. aku lelah. aku tahu aku yang paling salah. aku tahu seharusnya perasaan ini yang tidak pernah ada. aku tahu aku yang tidak bisa meredamnya. tapi ini juga salahmu. kamu datang saat dia pergi. kamu ada saat dia tidak disini. tapi aku yang paling salah. karena aku yang membiarkanmu masuk kedalam sini. hahaha. tapi aku tidak sepenuhnya menyesal. karena aku yakin, semenjak datang dirimu, hidupku semakin berwarna. sedih, bahagia, tawa, tangis, canda, dan segalanya. aku bahagia kamu ada disampingku. namun aku juga sedih karena kebahagiaanku ini adalah kesalahan terbesarku.
hari ini. aku ingin menegaskan pada dunia. bahwa aku tidak akan lagi membiarkan semua ini terlarut. aku ingin kamu ada didekatku sebagai sahabatku. aku ingin aku tidak akan lagi peduli dengan siapa kamu akan bertutur. ya, aku disini hanya sekedar sahabat yang baik untukmu. aku yakin, kamu bisa mengerti dan aku ingin kamu tetap selalu ada disisiku.
sekarang aku akan tidak peduli lagi dengan keinginanku yang ini. aku akan lebih peduli dengan perasaan di hatiku. aku akan lebih peduli dengan kebahagiaanku dan tidak menyakiti diri sendiri seperti ini.

tuhan , aku butuh bantuanmu, tuhan. buatlah aku lari dari semua ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar