Jumat, 28 Januari 2011

sibuk

aku.
aku jadi keinget kata-katanya desi tadi waktu maju bahasa inggris
kata mamaku, aku cantik. tapi aku sadar, aku tidak cantik.

hahaha, aku juga tahu . aku tidak cantik. tapi aku selalu inget kata-kata mamaku. aku itu cantik. kata mama, manusia, perempuan, itu dilahirkan dengan sangat cantik dan akan selalu cantik.
*malah ngomongin cantik*

aku.
niat awal, aku cuma pengen ngrasain apa sih itu sibuk. aku cuma pengen tahu aja, gimana rasanya jadi orang sibuk. dan sekarang aku sudah ngalamin. aku ngrasain. dan ternyata sibuk itu sangat menyiksa. sekarang aku terlanjur jadi orang sibuk. padahal aku pengn enggak sibuk lagi.

aku.
tiap hari aku pulang jam lima sore. entah itu acara pramuka, les , ngerjain tugas, praktikum, atau apalah. yang jelas aku pulang jam lima bukan karena main. dan ternyata aku capek. aku capek banget. sampe rumah nanti pada akhirnya aku cuma bisa tidur dan tugas-tugas jadi kocar-kacir.

aku.
sebnernya aku cuma pengen cari pengalaman. aku ikut pramuka, aku niatnya cari pengalaman. tapi ternyata kesibukanku sudah membuatku lalai terhadap tugas-tugas lamaku. tpa, belajar, nulis, dan lainnya.

aku.
kata mama aku bisa sakit kalau terlalu sibuk kayak gini.
kata bapak aku harus bisa mbagi waktu antara belajar dan kegiatan
kata kakak-kakakku apapun yang aku lakukan, yang penting pengalaman dan kesehatan jangan lupa.
kata temen-temenku aku udah gag punya waktu buat mereka ;0

aku.
aku berusaha untuk tetp jadi aku yang dulu. yang masih bisa belajar dengan giat. yang masih bisa sering-sering main sama temen-temen. yang masih bisa pergi-pergi sama kakak-kakakku. yang masih sering ngobrol sama keluargaku.

dan aku.
oranyers :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar