Senin, 03 Januari 2011

hari ini

hari ini pertama masuk sekolah dismester dua.
dari tadi malem smua udah tak siapin. mulai seragam, buku pelajaran, alat tulis, dan lain sebagainya. jam alarm udah aku setel jam 04:30 pagi. dan aku tidur.
tadi pagi, jam 04:30 alarmku bunyi. reflek seperti biasanya, langsung tak matiin. dan pada akhirnya aku bangun jam 5 pagi *telat* tapi yo wes, abis itu aku nyetrika baju dan setelahnya aku mandi. aku siap-siap dan jam setengah tuju siap kesekolah...tarataratara... baru nyampe sungai di dket rumah motornya bapakku nggembos :( aku bilang ke bapak, lebih baik ganti motor. tapi apa daya, bapak besrih keras tetep mak motor itu. dan saya manut. sampe di deket jembatan deket kantornya mama *BPK* tararararaa ....motornya bannya bocor. dan alhasil harus ditambal. jam menunjukkan pukul tujuh kurang seperempat. dan saya hampir nangis. pagi yang sial. bapak telpon masdim, dan masdim datang menemui kami ,jam tuju kurang lima. hahahahaha ,,, pengen nangis bener aku hari pertama sekjolah sudah dipenuhi musibah. dan akhirnya dengan kecepatan sedasyat falentino rosi, aku nyampe sekolah jam tujuh lebih lima.

setelah upacara, saya masuk kelas. setelah itu teman teman saya jadi agak berubah *kiki, melita,ismi, dita, umi, ika* gag jelas. tapi setelah mengikuti alur, ternyata mereka ngasih aku kado :) terimakasih teman



hari ini pokoknya nano nano banget deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar