Senin, 31 Januari 2011

pacar

benci banget dengar suara suara mereka

"lihat ini pacarku. gantengkan ?"
"ini pacar baruku, namanya *****. motornya tiger loh"
"ah, cowokku ganteng banget. asik. nyenengin. stia."
"kalo cowokku selalu ada disampingku."

hahaha, dan aku enggak peduli dengan omongan-omongan itu
aku lebih benci dengan yang seperti ini

"mana cowokmu?"
"apa? kamu belom pernah pacaran?"
"ih, kuno banget"
"jangan-jangan nggak laku lagi"
"buruan cari pacar"

bukannya aku enggak laku. bukannya aku sok alim enggak mau pacaran. bukannya aku kuno. aku cuma pengen jaga amanahnya dari mama "kamu enggak boleh pacaran dulu" mungkin emang klise banget alasannya. tapi itu bener, kakakku aja *mas dimas* dia juga belom pacaran pas sma gini. soalnya dia juga dapet amanah kayak aku dari mama.
aku enggak iri sama merka yang udah punya pacar. aku enggak nyesel juga belom punya pacar. paling enggak kan aku bisa cari pacar yang malah bisa jadi suamiku sekalian toh *soulmate*
dan inget. aku cari pacar bukan cari motor. aku cari pacar bukan cari gaya. aku pengen punya pacar yang apa adanya . enggak perlu yang naik tiger. enggak perlu yang punya uang banyak. enggak perlu yang harus wajib selalu ada.

dan lihat . aku bakal punya pacar yang aku inginkan dan pada saat yang sudah aku tentukan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar