Sabtu, 01 Januari 2011

hai besday

hapi new year :)

dulu, setiap pergantian tahun, aku selalu ngrayainnya sama mas dimas :) nunggu jam dua belas sambil nonton film. terus nanti pas jam 12 kita langsung naik ke atas, niup trompet sama liat kembang api dari alun-alun *kalo keliatan*, terus saling ngucapin selamat , habis itu biasanya tetep nonton tipi ,kalo enggak ya tidur.

tapi, kbiasaan itu sekarang udah hilang. em, kira-kira udah 4 tahun lah , kebiasaan itu udah enggak berlaku. pokoknya sjak mas dimas kelas dua sma. stiap pergantian tahun dia mesti maen sama temen-temennya. dan aku cuma dirumah. nonton film sendiri. terus trompet juga udah enggak pernah beli :0

tapi tapi tapi ,,,
enggak papa deh .. walopun enggak ngerayain bareng, mas dimas mesti ngucapin kok tiap nyampek rumah :D * seperti tadi pagi*

aku cuma berharap suatu saat aku bisa ngerayain ulang tahunku bareng masdimas mbak rifka mama bapak *samasama* amin :)

Hapi besday buat aku sama masdim :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar