Sabtu, 01 Januari 2011

seventeen

sweet seventeen .....
meurutku 17 itu tidak terlalu istimewa :0
karena menurutku setiap tahun, setiap ulang tahunku itu slalu istimewa.

bedanya, tahun ini, di umurku yang ke 17 ini, aku bakal dapet ktp, sim, motor, atm, dan boleh nikah :P sneng sih, tapi ini berarti aku udah tua ,hahaha
yang enggak pernah berubah tiap perayaan ulang tahunku itu, nyatet buku taunan. dan aku enggak pernah ngelewatin itu. terus aku juga enggak pernah lupa beli kado buat diriku sendiri. terus, nulis target buat hidup kedepan. terus, mengevaluasi apa yang aku lakukan setahun yang lalu.

terus satu lagi yang selalu ada di setiap ulang tahunku adalah nangis :(
ya, aku selalu nangis setiap ulang tahun. aku selalu ngerasa aku harus mulai bertambah dewasa, tapi di dalam diriku masaih enggak rela kalo aku harus dewasa. aku maunya jadi anak kecil terus *mungkin*
kadang aku mikir, kenapa aku enggak mau tambah dewasa ??
.karena aku masih pengen banyak temen yang ngasih aku ucapan ulang tahun + kado
.soalnya aku masih pengen dikasih uang setiap idul fitri
.terus aku juga masih enggak bisa buat pergi tanpa dampingan keluarga
.aku masih pengen disayang kayak anak kecil
.aku masih pengen nangis dan disampingku ada kakak kakakku yang selalu ada
.aku masih belom bisa ngbahagiain keluarga *mama bapak*
.aku masih pengen kayak gini terus

tapi mulai hari ini aku akan meyakinkan diriku, aku bisa jadi dewasa. aku bisa memilih mana yang baik mana yang nggak. aku pasti baisa dan harus selalu bisa.

sweet sventeen ,kata teman-teman.
aku berharap,,
.aku masih punya banyak waktu untuk ngebahagiain orang tuaku
.aku masih bisa ketawa, cerita, nangis bareng kakak kakakku
.aku masih diberi kesmpatan untuk menunjukkan sama smua orang kalau aku mampu
.aku masih selalu menjadi diriku sendiri
.aku bisa meraih cita , cinta, angan, harapan, mimpi, dan kebahagiaan

today i wish "god, give me extra time. i want to be good girl. i want to be boast child for my parents. i want to be nice sister for my old sister and brother. i want to be kind friend for my best friends. god, i still with my dream, may you give me way go there. amin"


*thanks GOD :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar