Senin, 27 Desember 2010

yayayaaaa

kegiatan habis terima raport adalah ppl ke malang , saya dan teman teman mengunjungi jatim park , tanggul lapindo , jembatan suramadu dan taman safari ..
perjalanan yang mengesankan kah ?
jawabannya adalah :: entah . sebenarnya saya merasa snang dengan adanya acara ini , saya bisa man sepuas-puasnya dengan teman-teman saya (ismi , melita , umi) di jatim park . bahkan mungkin itu tidak akan pernah terlupakan. tapi saat itu juga saya terus berpikir bagaimana caranya saya harus memperbaiki nilai di semester depan. dan smua itu membuat liburan saya menjadi terganggu .

setelah pulang ppl saya kembali di sibukan dengan latihan pdt (semoga menang .amin) kawan kawan saya smua mmprsiapkan diri untuk melakoni penggembaraan itu smentara saya hanya bisa membantunya dari belakang.

hari jumat pagi saya kembali menjejaki setasiun lempuyangan. saya berkelana ke rumah tante saya. sidareja :)
apakan ini perjalanan yang mengesankan?
jawabannya adalah :: YA !
kenapa ?
karena, disana saya menjadi lebih akrab dengan sodara-sodara saya. disana saya bisa menenangkan diri tanpa berpikir tentang nilai-nilai saya yang harus saya perbaiki. disana saya juga mulai bisa menjalankan kamera itu . bakat fotografi saya mulai terasah :0

dan saya berharap saya masih bisa menjalani hari-hari kedepan dengan kebahagiaan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar