Selasa, 07 Desember 2010

it's my style

oke , terserah pada mau ngomong apa tentang aku . palingan aku ya cuma diem ndengernya . aku enggak suka maen bales balesan yang kayak gitu . aku nerima apa aja yang kalian omongin kok :)

emang aku begini . kadang ada sih rasa pengen berubah . pengen bisa mbuktiin ke semuanya kalo aku itu bisa kalo cuma jadi kayak dia. tapi ini style ku, kawan. aku enggak bisa kalo setiap hari harus dandan segitunya . mungkin sekali waktu aku bakal dandan kayak dia . pake makeup ,bedak, lipstik. tapi itu cuma sekali wktu dan karena paksaan dari mamaku . suatu saat juga aku nyoba pake apa itu yang kalian namakan dress ato apalah , dan ternyata aku enggak betah ,kawan.

aku cumg a pengen kalian nerima aku yang begini . aku yang seperti ini . aku emang enggak suka sama yang namanya kosmetik , tapi aku enggak anti kok . aku emang enggak suka pake dress , tapi aku punya kok . aku cuma pengen kalian ngeri inilah style ku , aku enggak suka kalao aku harus ngikuti tren sekarang , aku enggak suka kalo aku harus membunuh keinginanku cuma untuk jadi anak gahul yang kayak dipikiran kalian.

oke apapun yang kalian katakan itu bakal jadi kritik dan saran buat aku . aku enggak bakal marah kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar