Selasa, 07 Desember 2010

mama :)

kemaren aku cerita sama mama tentang mbaknya yang itu . mbaknya yang suka pamer-pamer .
aku bilang ke mama gini :: ma , mbak itu to kalo apdet status di fesbuk mesti pake blekberi loh .
mama cuma senyum ngelihatin aku yang dari tadi serius cerita sambil bilang :: blekberi ki apa ?
terus aku mendekat ke mama , aku bilang :: hape yang lagi ngetren itu lo ma.
mama bilang :: biarin wae ,orang mama aja cuma pake hape jelek kayak gini.

aku cuma tersnyum ,dan berpikir . mama ki emang kayak gitu e , mesti kalo ngomong masalah hape njawabnya kayak gitu :: biarin wae , mama aja hapenya jadul kayyak gini . jaman sekarng tu yang penting pulsanya banyak .

terus aku bilag lagi ke mama :: ma, mbaknya itu to , sok sok pamer laptop.
mama ku bilang :: yo biarin , kamu juga punya laptop to
aku bilang lagi :: tapi kan dia sok sokan pamer ke orang-orang . kan aku jadi sebel.

dan diakhir perbincangan kamu , mama bilang kayak gini
mama itu bisa kalo cuma mbeliin kamu hape blackberry , laptop paling mahal , baju-baju distro , bahkan motor saat ini juga .tapi mama yakin kamu bakal lebih bangga kalau kamu bisa beli semua itu pakai uangmu sendiri, sayang.
mamaku memang hebat .

dalam menjalani hidup, jangan pernah sombong. biarkan dri sendiri yang mengetahui. jangan sampai semua orang tahu, meki itu memang kenyataan. kalau kamu punya sesuatu yang mahal terus kamu pamerin ke orang orang itu namanya enggak elok , berkahnya ilang.

yes , saya mengerti apa yang simaksud mama saya :)
makasih mama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar