Senin, 27 Desember 2010

kuliah

kemaren mama nanyak
:: dek, kamu itu sebenere mau kuliah dimana ?

dan aku bingung mau njawab gimana, soale aku bener-bener belom tau mau kuliah dimana. masih banyak jurusan jurusan yang pengen tak masukin . aku bingung tenan.
sastra prancis . ekonomi akutansi . akutansi stan . teknik elektro . teknik fisika . teknik sipil . dan kedokteran

tapi kalo aku mikir mikir yang terjadi mungkin aku besok cuma bisa masuk PAI uin :( *semoga tidak*
aku pengennya banget itu masuk stan ,tapi to masih ada satu pikiran yang mengganjal
:: kalo aku masuk stan berarti aku bener-bener harus siap kerja habis lulus. padahal, rencanaku habis lulus kuliah adalah sekolah lagi. apalagi stan, kan harus sekolah s1 lagi. masak cuma d3 :0 rencana awal sih gini , aku pengen masuk stan akutansi d3 , habis itu nlanjutin ke ekonomi akutansi ugm s1 , abis itu ekonomi sorbon s2 :) tapi sepertinya itu cuma mimpi ya *tapi gag papa , kata bang bondan :: hidup itu berawal dari mimpi :)* semoga kau kabulkan ya Allah :) amin amin amin

tapi aku juga pengen sekolah di sastra prancis. enggak tahu kenapa dari masuk man dulu aku ngebet banget sama yang namanya bahasa prancis :) aku pengen banget bisa bahasa prancis.

dan satu lagi ,, mamku pengen aku masuk ke fakultas yang berbau ipa . dan kata hati saya berkata pada teknik .dan muncullah teknik elektro , teknik fisika , dan teknik kimia :0 tapi sumpah bener-bener bingun ,,gag yakin bisa kalo itu

dan yang terakhir, ini doa dari pakde , dulu pakde pernah bilang gini :: wes, rapopo sekolah neng MAN ,muga-muga sesok lulus langsung ketrima neng kedokteran ugm , terus dadi dokter koyo om :) ......... amin amin amin ,, semoga doa pakdeku itu terkabul. amin

setiap kali mama selalu bilang
:: tentuin sekarang juga , biar belajarnya enak.

dan aku semakin bingung . aku harus masuk kuliah jurusan apa , fakultas apa , dan universitas apa -................-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar