Rabu, 29 Desember 2010

refleksi hati

waktu yang akan menjawab. semua ini hanya anganku saja. setiap kali aku hanya mampu berharap, tanpa aku tahu harus berbuat apa. kadang aku menyesal, kenapa aku harus berharap? padahal aku tahu, semua itu tak akan pernah aku dapatkan. kini mungkin tidanggal penyesalan yang akan ku rasakan. mungkin aku tinggal menunggu apa itu patah. hahaha. lucu, memang ini lucu sekali. bahakan aku sampai tidak pernah bisa mengerti. aku salah, namun aku tetap berjalan. mungkin tuhan sudah tidak peduli pada jalanku.

refleksi hati. ini masalah patah hati. semua orang akan berkata, jika kamu tidak pernah mmpunyai pacar, maka kamu tidak akan pernah merasakan patah hati. namun ini berbeda. aku, ya aku. aku merasakannya. aku tidak memiliki pacar, namun aku patah hati. semua ini karena anganku yang tinggi itu. rasa yang selalu kubanggakan. keinginan yang selalu kujaga dengan erat. disitulah kesalahanku. aku tidak pernah mau tahu tentang takdir. aku selalu yakin bahwa takdirku dapat aku rubah dengan mudah. dengan mimpiku, dengan harapku, dengan inginku.

kini aku hanya berharap, tuhan akan mengubah jalan hidupku. tuhan akan membuatku menelusuri apa yang memang dia ciptakan untukku. aku akan mulai berjalan menuju tempat yang memang disediakan untuk aku.






:) tuhan, jika memang harapanku adalah yang terbaik, maka aku ingin kau kabulkan, namun jika itu bertentangan dengan keputusanmu, maka aku berharap kau tempatkan aku pada harapan yang sama dengan keputusanmu. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar