Sabtu, 18 Desember 2010

raport

yes betapa kagetnya aku melihat nilai raportku -.-
tuntas smua Ya Allah :)
betapa baiknya kau ini ya Allah

tapi tapi tapi ,,,,
nilai fisikaku liat :(
mengotor ngotori raport bener dah , bikin kagol orang , seumur umur baru sekali aku dapet nilai segitu :( awawawaw ,, rasanya pengen nyobek nyobek raportku yang setandar kehidupan banget itu :0

mas dimas sms
"pie raportmu dek?"
aku
"tuntas kabeh mas, tapi fisikane marai kagol"
masdim
"ah , pie dje , sesok tak privati meneh"
aku
"hooh mas , nilai itu membuat raportku tidak berguna"
masdim
"............."

dan memeng semester dua saya harus semakin giat belajar , enggak boleh pasrah , harus giat privat sama orang orang itu
udah ada rencana buat privat aku
fisika ke masdim
biologi ke dk zulfan
kimi ke yuli *sopasti*
matematika ke masdim
bahasa arab ke umi , ismi, kiki :p


semoga raportku semester ke depan akn lebih baek lagi .semoga enggak pernah ada angka itu lagi. amin amin amin amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar