Kamis, 01 Desember 2011

takut '66 takut '98

Takut '66 Takut '98
Mahasiswa takut pada dosen
Dosen takut pada dekan
Dekan takut pada rektor
Rektor takut pada menteri
Menteri takut pada presiden
Presiden takut pada mahasiswa..
1998

that is Taufiq Ismail's poem :)) then i love that very much :)) xoxoxo
aku lagi sosialis banget ini. tadi pas UAS bahasa Indonesia ada soal pake puisi ini. tau apa reaksiku habis mbaca soal? yeahhhh aku ketawa. lucu banget enggak sih indonesia? masak presiden takut sama mahasiswa? it's very LOL !!! padahal dulunya presiden juuga seorang mahasiswakan ya. harusnya bisa dong nandingin mahasiswanya.
then, i think i have new idea.
besok kalo udah mahasiswa aku mau berani sama dosen. biar pas aku jadi dosen aku enggak takut sama dekan. terus aku juga enggak bakal takut sama mentri waktu aku jadi dekan. dan cita-citaku jadi mentri enggak terhambat karena mentri juga enggak takut sama presiden. tapi kalo aku jadi presiden aku tetp bakal takut sama mahasiswa.
xoxoxo hosh hosh hosh
mahasiswa itu anarkhi, tapi kadang mereka bener. cuma mungkin cara mereka menyampaikannya aja yang salah.
so, starting from now , then to be best college student :))
FIGHTING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar