Senin, 19 Desember 2011

rapot

snmptn undangan jelas gak dapet, rangkin 21 itu ssuatu bangetlah. kemaren sabtu tiba-tiba seperti orang lagi patah hati. seharian berasa pngn nangis mulu :'( tapi disampingku ada banyak orang baik yang selalu ngasih suport ke aku biar aku tetep semangat.
ada bapak :) ada masdim :) ada mbakka :) mbak weni juga :) bulek tutik :) dan banyak banget. frustasi tingkat dewqa pokoknya waktu itu. tapi perlahan aku juga sadar kok. kemampuanku memang cuma segitu. mau gimana lagi coba?

sekarang aku cuma bisa berdoa berusaha dan belajar maksimal. aku masih pengen masuk FTTM-ITB loh. semangatku masih ada kesana. tapi kalopun besok tetp enggak kertima, ya aku masuk psikologi Unpad aja yak:))

sekarang masih giat belajar banget.
mungkin lima bulan akan fakum dalam dunia maya :))
sekian :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar