Sabtu, 31 Desember 2011

Happy new year



tahun baru :))
tinggal ngehitung jam, bahkan menit kawan. tapi masih aja sndiri duduk didepan komputer dengan serangkaian sosial media dan parahnya aku masih tetep bingung mau ngapain. resolusi tahun 2012? apasih gituan? ah, bingung juga. pengen buat yang kayak gitu seperti tahun-tahun sebelumnya. tapi keliatannya percuma -_______________- dari pengalaman yang ada, yang kayak gitu enggak bakal terlaksana.

ditahun 2011 yang belom tercapai sebenernya cuma satu. pinter. sumpah deh ya, aku sendiri juga bingung. harus belajar kayak gimana lagi coba? sampe semua orang ikut frustasi tetp aja gak pinter-pinter -______________-

dan target 2012 :
1. rajin belajar, tambah pinter, kagak boros.
2. jadi orang kaya. pokoknya tahun 2012 aku harus kaya , hahaha *ngimpi*
3. lulus, lolos, masuk ptn kebanggaan *** dan sukses dunia akhirat
4. orang tua bahagia sama aku yang apa adanya ini. yang enggak pinter, enggak rangking satu, enggak berprestasi ini.

*ini dia kesalahanku* aku tau kenapa targetku selalu enggak kecapai. soalnya aku terlalu melambung targetnya. hahaha,,

yang jelas, target utamaku tahun-tahun kedepan cuma satu :)) dan itu Allah sudah tahu dan aku yakin Allah pasti nunjukin jalan keluar menuju 'itu'

pergantian tahun malem ini kelihatan sepi banget. dan sedih. yang bikin sedih soalnya disampingku enggak ada masdimas tersayang :( sedih banget. padahal dulu kita selalu bareng-bareng ngerayain tahun baru sampil ngrayain ultah dan makan nasi kuning malem-malam *indah, tapi itu dulu*
ini kue ngambil dari google :)) buat mas dimas
tapi aku masih punya kue ini buat masdim :)) kue tart pink dengan lilin jumlah 11 :P apapun deh aku sayang masdimas banget pokoknya :))

selamat tahun baru dunia :)) selamat tahun 2012 selamat menuai kenangan manis ditahun yang baru dengan niat yang baru ini. mari kita buka lembaran baru dan melukisnya dengan keindahan saja :)) sukses dunia akhirat buat kita semua :))

HAPPY NEW YEAR WORLD !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar