Jumat, 23 Desember 2011

Birthday Project :))

sekarang tanggal berapa sih? *brb liat kalender dan mantengin bener-bener* dugaan gue bener. sekarang udah tanggal 23. dan itu artinya cuma punya waktu delapan hari lagi. DELAPAN HARI. huh -__________- mendadak gila sepertinya. kenapa?

baru kepikiran kemaren. aku pengen ngado masdim jersey ManU. dan setelah googling harganya membabi buta.kira-kira segitulah. 150 ribu. dan yang pasti dalam delapan hari tidak mungkin mendapatkan uang sebanyak itu. tabungan? baru inget tabunganku sudah membludak habis. dan matilah keinginanku -_______________-

kurang lebih bentuk jerseynya seperti ini. bagus ya. tapi tetep hati saya punya liverpool.


kenapa musti jersey? karena kemaren waktu ngobrol ngobrol, tiba-tiba masdim bilang selama ini dia belom punya jersey MU, dan dia pengen. sama kayak aku pengen jersey Liverpool, harganya mahal cuy. dan akhirnya aku mutusin beli kado jersey buat mas dim :)) semahal apapun deh. aku pengen banget sekali-kali bikin masdim seneng, hahaha. karena selama ini aku selalu nyusahin dia mulu. satu laggi alasan sebenarnya. aku yakin tahun depan aku bakal sekolah diluar jogja. dan itu artinya aku gak bisa ngerayain ulang tahun bareng masdimas lagi. dan itu rasanya pasti nyesek. semoga aja itu gak bener. semoga aja aku bisa pulang jogja tiap akhir tahun :)) amin.

i know, i can :) sometime i will given him manything he want :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar