Kamis, 22 Desember 2011

Happy Mother's Day mama :))

HAPPY MOTHER'S DAY

today is thursday. yeah, probably is not special if in a normal day. but today is mother's day. 22 december. i like this day. i think i feel so happy today. why? becouse someday i will feell to be a mother :) and my child will given me some suprise like as i give my mother supres, em, maybe only a gift, but sometime only a pray.
this mother's day, i dont give my mother some gift. yeah, probably i am skint -_____- but, my mother always know. i always pray for her. i always mention her name and send to Allah in every i m finishing pray :))

ibuku. ibuku adalah mama. mama yang selalu merekam kehidupanku. mengerti diriku. selalu ingin memberi yang terbaik untukku dan untuk kehidupanku. mama. mama itu pokoknya selalu menjadi sesuatu untukku. meski banyak yang selalu aku endapkan dihati, tapi mama selalu menjadi yang terbaik. kadang aku merasa mamaku belum sempurna. tapi itulah kesempurnaan mamaku. bahkan mamaku adalah yang paling sempurna. suatu ketika aku harus menangis dibuatnya, tapi mama selalu mengajakku tersenyum dan menatap kembali dunia. tersenyum dan berteriak bahwa aku bisa.
mamaku itu yang mengasuku, menumbuhkanku, dan mengembangkanku. lihat. dari aku tidak bisa berjalan, sekarang aku bisa berlari bahkan melompat. dari aku tidak bisa mengeja, sekarang aku bisa berkata dan berbahasa.

mama itu motivasi. apa yang slalu menjadi kekuranganku selalu bisa menjadi yang tersempurna didiriku. mama bilang aku pasti bisa. ya, AKU PASTI BISA.

Happy mother's day mom :)
Selamat hari ibu mamaku sayang :))


ini mamaku. sok narsis tapi memang cantik :))



ini mamaku sama soulmatenya :))


ini mamaku, she miss meccah


ini mamaku, sama kakak kesayangannya dan aku :))


dan ini mamaku, dan ini aku. ini aku dan mamaku :))

22.december.2011
i will miss this moment :))
tomorrow , when i go away from this town, i will remembered her so much :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar