Senin, 01 November 2010

pacar

hari ini aku sama temenku jalan jalan beli eskrim terus kita curhat curhatan gitu

aku : lha kamu kalau pacaran tu biasanya dimana e?
dia : warnet .
aku : ah , apa o enaknya pacaran diwarnet ? sumpek tauk
dia : lha penak e

aku berpikir? enak e apa coba? udah tempat sempit , ngenetnya gentian ,terus dia bisa tau paswot pesbuk kita. coba kalo paswotnya nama orang yang kita sukai *bukan dia* mesti malah ngamuk ngamuk gag jelas. gag bisa leluasa bukak apa aja ,entar ujung-ujungnya cuma ngobrol , udah bayarnya juga mahal lagi :0 terus aku jadi mikir , besok kalau aku punya pacar, aku maunya pacarku punya modem sndiri dirumah ,jadi kalo ngenet dirumah masing-masing aja. terus enake nek maen tu ke mana gitu, ke bonbin, taman pintar aato kemana lah ,*yang ramerame*

aku : lha kalok maen kamu tiap pulang sekolah dijemput ?
dia : iya lah, biar sekalian maen
aku : berarti kamu setiap hari maen sama dia?
dia : iya :)

aku berpikir lagi, apa enggak bosen ya? kalo aku mungkin langsung bosen. kalo semisal aku punya pacar, teros setiap hari ketemu, jadi enggak ada hari yag ditunggu-tunggu , enggak ada hari yang buat aku jadi deg-degan. haha, dan itu sangat mengganggu aktifitasku bersama keluarga, organisasi , dan kawan kawan. tapi kalo semisal tuntutan aku mau og dijemput tiap hari. sebenernya yang bikin enggak mau adalah : kalo aku dijemput tiap hari, berarti kesempatanku untuk dibelikan motor sangat sedikit :0 dan aku pengen motor. dan aku pikir pacaran yang tiap hari ketemu bisa membuat pacaran kita enggak tahan lama *menurutku*

aku : smsan sama siapa to ? pacarmu ya ?
dia : iya
aku : enggak pegel ya tanganmu ?
dia : biasa aja
aku : owww
dia : ni, pacarku lagi ngambek. sebel deh
aku : emang kenapa ngambek ?
dia : soalnya smsnya enggak tak bales
aku : iya o?

dan aku kembali berpikir, aku we yang cuma chat-chatan sama anggit setengah jam we capek banget e ;D tanganku berasa mau patah. hahha, apa lagi harus smsan sepanjang hari. ya, mungkin besok nek udah nglakoni mesti biasa wae , tapi kalo mbayangin udah nek dulu. apalagi kalo smsannya gag tau tempat. semisal lagi pelajaran disekolah malah smsan ,itu membuat kita malas mendengarkan pelajaran dan ujung-ujungnya hape bisa disita. terus pas lagi enggak pengen ketemu hape, tiba-tiba harus memegang hape, dan akhirnya hape itu bisa tak banting sampe hancur lebur *pengalaman pribadi* dan malah hapenya jadi rusak

aku : sabar ya
dia : iya mira

hope : ya Allah, semoga kalo aku punya pacar jangan yang suka nuntut. trus kalo mau ketemuan gag harus setiap hari. terus kalo smsan ngerti waktu dan tempat. terus kalo bisa yang punya modem sendiri biar kalo ketemuan gag usah diwarnet. terus kalo mau maen ke bonbin aja yang rame. amin

2 komentar: