Minggu, 21 November 2010

harapan saja

fadilla pernah bilang ke fabian, aku adalah wanita biasa, bian. aku ingin mencintai dan dicintai. aku punya sebuah keinginan. keinginan yang amat sederhana. aku ingin tepat diusiaku yang ke 17 akan datang seseorang yang pada akhirnya nanti akan menjadi miliku selamanya
fadilla. dilla amat sangat mencintai fathan, namun ternyata cintanya bertepuk sebelah tangan. athan tak pernah sekalipun merasakan apa yang dirasakan oleh dilla. perasaan dilla itu terpendam sekian lama. hingga pada suatu saat, dilla mengatakan pada fabian, bahwa dia mencintai athan. bian tak bisa berkata apa-apa, karena sebenarnya bian mencintai dilla.

aku cuma ingin aku punya pacar si ulang tahunku yang ke 17 ini. tidak lebih dari itu

aku juga cuma gadis biasa, yang enggak cantik bahkan mungkin enggak akan pernah jadi cantik. tapi aku punya keinginan. sama. sama kayak fadilla. aku pengen punya pacar di usiaku yang ke 17 besok. kata kakakku itu memang kinginan smua orang. tapi tidak untukku. aku maunya dia yang menjadi pacarku bukan yang lain.

tuhan punya rencana yang lebih indah dari pada rencanaku, bian. dan aku yakin. mungkin kamu adalah orang itu. orang yang di takdirkan tuhan untukku. orang yang diciptakan tuhhan untuk menemaniku, bukan fathan

aku ingin menjadi seperti dilla. ikhlas. dia rela tidak menjadi milik athan. dia rela meninggalkan cintanya. meskipun cintanya untuk bian tidak pernah ada

jika suatu saat aku mengeluh padamu karena aku cmburu melihat fathan dengan orang lain, biarkanlah. jangan pernah kau lukai hatiku ini. karena sbenarnya aku tidak akan pernah mengkhianati cintaku.
aku mau menjadi dilla. yang tak prnah mendapatkan orang yang ia inginkan. namun dia telah mendapatkan orang yang ia butuhkan :)

fabian hanya menjawab, aku mencintaimu dengan spenuh hati. cintaku kepadamu seperti cintamu kepada fathan. pada akhirnya jika harus terlluka, luka kita akan sama. dan aku yakin luka itu tak akan pernah terjadi :)
namun aku tak ingin benar benar masuk dalam kisah yang sperti dirasakan mereka . aku hanya mengagumi kesetiaan mereka :)

kataku :: karena aku ingin selalu menjadi fadilla yang setia mencintai fathan . meski aku harus menjadi milik fabian dan melukai perasaannya .

aku yakin tuhan menciptakanku dengan kesempurnaan yang tidak pernah aku lihat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar