Kamis, 04 November 2010

foto

tadi kan aku bukak fesbuk, lha aku ngelihat foto foto temen temen yang nampang diberandaku. dan hampir semua foto dengan gaya meagang rambut :0 basi banget ,tapi mungkin itu yang dinamakan tren masa kini :p

kadang kalo liat foto mereka, aku pasti komentar gini "ih, kok mereka bisaya majang foto gag pake jilbab di fb dengan tampang yang jelas-jelas gitu :?" hahaha, aku bilang gitu dengan ke iri-iri an yang sebenarnya enggak beralasan. mungkin aku cuma pengen cantik kaya mereka :? entah.
tapi beneran ini. kalo aku kadang ngerasa enggak nyaman kalau majang poto enggak pake jilbab di fesbuk. kayaknya tu poto jadi milik umum gimana gitu :o hahaha ,, but itu kebijakan masing-masing individu. dan satu alasan lagi, soalnya dikeluargaku kalo kemana-mana pasti pake jilbab. jadi kalo mau foto diluar rumah dengan suasana yang enak , harus pake jilbab :D but im happy with this condision :D

kata mamaku sih gini "biarin jadi anak yang dianggap tidak ikut mode (baca:kuno) yang penting jadi anak yang disayang Allah" .tiap kali aku bilang pengen pergi enggak jilbaban, mama selalu bilang gitu dan aku jadi enggak bisa berkata apa-apa . soale aku takut sama Allah :D dan aku juga sayang mama :)

terus abis itu aku ngobol berempat. aku ,mama, mbak rif sama bapak .kita ngobrolin masalah gigi .aku bilang aku pengen dikawat .mama bilang mahal. bapak bilang besok aja kkalo udah punya duit. tapi aku tetep ngotot. dan akhirnya mereka bilang "ya, besok insya Allah. sabar aja" paling enggak mereka telah melegakan hatiku.

terus tadi aku ngobrol sam ketiga temanku.
aku : eh, kenapa yo tiap orang yang giginya dibehel pasti nek foto behelnya diliat-liatin :?
A : iya, padahal semisal aku yang make, malah tak tutupin nek bisa semua orang enggak boleh liat
B : aduh A ,kalo dibehel itu membutuhkan uang yang banyak. jadi percuma kalo ditutupin. mending diliat liatin dong.
aku : tapi kan njijiki malahan.
C : emang sih .tapi cara satu satunya memamerkan uang banyak dengan behel adalah mempertontonkan behelnya
aku : aku amh di behel. kirakira aku ngguyangguyu dewa ra yo ?
A : hahaha ,semoga saja tidak
B : lha kamu belom debehel aja udah kaya orang gila og
C : nek ngasi ngguya ngguyu behelmu sesok tak jebol tak ganti bendrat
aku : asem ik .tapi aku nek di behel pie?
B : gag papa. itu menandakan kamu orang kaya
A : maksudnya ?
C : halah malah omng apah


hope :: no one is perfect :)

1 komentar: