Rabu, 03 November 2010

ndower :(

nanannaniiinininiinanananana

hari ini emang hari yang enggak bersahabat banget sama aku :(
tadi pulang sekolah, ada nanas dimeja makan. lalu sama bapak dikupas. kata bulekku, nanas bogor itu gag perlu dikupas kaya nanas biasanya, jadi ya dipotong kayak semangka.

pengupasanpun selesai juga. saatnya makan. lah pas makan satu potong biasa wae, abis itu aku tiduran sambil nonton sepak bola. seperti biasa, habis makan nanas, lidahku seperti di cocok cocok biting :o sakit banget. tapi tak diemin aja. terus , tiba-tiba bapakku manggil. aku datengin bapakku. kata bapak, nanasnya dihabisin sekalian ,tinggal satu potong. ya, karena aku seneng bangt sama nanas, akhirnya itu nanas aku makan .

nanas pertama sukses. lha nanas kedua adalah kesengsaraanku :( pas makan tu nanas , tiba-tiba bibirku berdarah. sakit banget. perih banget. aaaaaaaaaa
trus sama bapak suruh udahan aja makan nanasnya. ya, aku udahan. lalu kumurkumur. habis itu aku tiduran lagi sambil nonton bola. tibatiba aku merasa janggal dengan bibirku

aku : mbak ,aneh egag ? *sambil memperlihatkan bibirku*
mbak rif : enggak ki

aku kembali nonton tipi. tapi semakin lama, semakin merasa aneh dan sangat janggal dengan bibirku. aku berjalan ke arah mbak rif

aku : ini lo mbak. *sambil monyong-monyongin bibir*

tau apa reaksi mbak rif ? dia ketawa enggak berhenti-berhenti sambil teriak "ndower" :(

trus aku kasih liat ke bapak sama mama. merka bilang diemin aja. tapi aku merasa semakin lama b ibirku semakin ndower :(

trus abis solat magrib, aku bilang ke masdimas, masdimas juga ketawa. asem kabeh ik

hope : ya Allah, smoga besok kembali normal lagi. amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar