Minggu, 31 Oktober 2010

tryout

kan hari ini mama , bapak sama mbak rifka pada ikut speda gembira. terus saya tidur dengan nyenyaknya. lalu mas dimas maenan laptop

jam sepuluh berangkat tryout nyutron di gedung wanabhakti yasa. sampe di gesung itu aku duduk-duduk sama yuli. terus, orang-orang yang duduk dibelakangku kan ramerame, reflek aku nengok ke belakang, dan aku melihat cowok yang sangat cantek sekali. hahaha ,pake baju merah. tau sapa ?anggit :p *piss ngggit*

trus aku sms angggit,
aku : kamu dimana ngggit?
angggit : di deket axis

hahaha,, bener dia angggit :D
tau gag , aku pengen nyapa, tapi isin kuadrat. dipikiranku ada yang seperti ini ::

1. yang pertama kayak gini
aku : angggit
dia : siapa ya ?

kalo jadinya kayak gitu aku bakal malu sendiri toh ?

2. terus gini
aku : hei
dia : *mlongo*
aku : mira
dia : o kamu

dan kalo berhenti disitu, aku mati isin :o

dan saya memilih untuk diam saja ditempat hanya curi-curi pandang memastikan .

tryout berjalan
dan selesai

anggit rangking 28 , hebat sekali dia. semetara aku ? rangking 213 . elek tenan. ra oke. njijiki . dan sepertinya aku harus belajar lebih giat lagi.

hari ini aku punya pertanyaan yang belum bisa ku temukan jawabannya.
:: semisal kalian punya teman yang kenal lewan internet. kalian udah akrab kali. dan tiba-tiba kalian ketemu dia. kalian tahu itu dia sementara dia tidak tahu kamu. apa yang akan kalian lakukan ?
a. ketemu lalu nyapa. lalu membuat obrolan geje.
b. diem aja


semoga jawaban datang.

5 komentar:

  1. woii !! seharusnya disapa dong wuwuwuwuw aneh kw ki haha
    asemm aku cantek og pie !! hmmm nyebai :)

    BalasHapus
  2. kamu memang cantek :)
    wkwkwk

    yo sesok nek ketemu tak sapa wes

    BalasHapus
  3. yoyoi tp beneran lhoh,
    kok bisa canteek e ?

    BalasHapus
  4. haha ,,, bercerminlah , maka kau akan melihat kecantikan mu :p

    BalasHapus