Rabu, 27 Oktober 2010

semangat empat lima

melelahkan
tadi aku abis browsing hape :p
*tetep kekeh pengen beli hape baru yang nokia*
aku nemuin hape tutskrin bagus banget, tapi kayak punya fina. harganya 2 juta. my god, aku langsung pengen kerja seketika. aku harus mendapatkan uang itu. aku harus punya hape itu. bantu aku , tuhan.

tapi setelah cari model lain, aku juga kepingin hape N97 ,tutskrin juga , tapi lueh apik. tapi lagi, harganya semakin tidak menguatkan, 3juta mamen. mahal banget.

dan pada akhirnya aku memutuskan untuk menargetan hape yang sperti punya nungki saja 5230 ,harga terjangkau, 1juta5ratus . paling enggak kalau hape eriksonku dijualkan tinggal nambah sdikit. dan semoga ditambahi sama mama bapakku .amin amin amin.

dan hari ini saya smakin menggebu-gebu untuk menyelesaikan essaynya. jumat dikumpul dan smoga menang. amin amin amin. semoga menang.

ya, Allah, aku sama umi udah usaha maksimal. semoga kau berikan yang terbaik untuk kami. ya Allah, aku sama umi udah berkerja dengan giat dan sekarang tinggal proses menyelesaian, semoga kau beri yang terbaik. Ya Allah, smoga kami menang. amin :)

buat umi :: semangat empat lima ! nglembur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar