Sabtu, 30 Oktober 2010

hari ini ku gembira

hujan abu menyelimuti kotaku
*wwwwwaaaaaaaaaaahuuuuuaaaaawwww*
tadi pagi-pagi banget ada pengumuman dari masjid , kalo kampungku dihujani abu. trus aku bangun , aku ke dapur , kentengnya masya Allah,ber abu tebal sekali.
trus aku mau sekolah, tapi enggak boleh sama mama, sbenernya seneng enggak sekolah, tapi aku bawa uang pramuka dan uang itu harus ada disekolah hari ini. dan terpaksa aku berangkat kesekolah . dan benar skali sperti dugaan mamaku, debunya buanyak sekali dijalanan .bikin ssak napas *berasa asma kambuh*

tapi, setelah keputusan sekolah yang diniati dengan hati ikhlas, ternyata sekolah malah dipulangkan gasik. tapi yo senng sih ,hahha

maka dari itu saya maen bersama sorang teman.
aku : man, dolan yoh
teman : neng endi?
aku : venderbuk ,pameran celengan
teman : oke, tak jemput neng sekolahan
aku : siap, man :)

dan akhirnya kami pun ke pameran celengan. aha, disana aku melihat dita,ika,ismi sedang berfoto-foto ria
aku : man, kae koncoku
teman : ah, rasah diparani. aku isin
aku : hayo berarti kita pergi wae yoh
teman : yayo, neng sipirilis wae yoh

karena temanku enggak mau ketemu sahabat-sahabat saya, akhirnya kita ke sipirilis. ternyata disana harga apapun maahal semua, dan itu membuat saya mengurungkan niat untuk membeli sesuatu.
dan kami pulang

sampe dirumah malah suruh bantu mama ngepel luar, tapi yang terjadi adalah aku malah foto-foto dan maen abu-abu yang berhamburan dijalan. hahaha
dan taukah anda, mamaku malah ikut foto-foto juga *keluarga aneh ?*
oya , fotonya aku uplot besok :D

hope : semoga besok jogja kembali sperti semula. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar