Senin, 25 Oktober 2010

lomba lomba

UNBEATEBLE ......
gag dong juga sih acaranya kayak apa itu .iseng ikut aja ,kali aja nyangkut gitu. proposal udah ada. foto juga udah .semoga hasilnya memuaskan ya Allah. amin amin amin
rencananya sih besok dikirim .tapi uangku mepet banget. cuma tinggal seribu rupiah tok uangku T.T malangnya nasibku

tadi kan ada latihan PDT, aku ngelihat koornya kasihan banget. mereka terlihat capek banget. dan aku membantunya untuk menyelesaikan masalah administrasi :p soksokan sbener , tapi yo dicoba dulu aja. kali aja bisa .wkwkwk
tapi sumpah, capek banget kalau harus latihan teros ampe jam setengah enam gini. tapi mau gimana lagi tuntutan provesi *gayaku* tapi aku ikhlas og melakoninya. kalau memang ini yang terbaik :D

em, aku mau ikut lomba essay sama umi. udah buat angket . besok tinggal nyebar. trus rabunya kita buat deh itu esai. semoga berhasil. amin amin. hahaha ,, ternyata aku itu terlalu banyak mengikuti sesuatu yang tidak terlalu berguna . tapi yo mau gimana lagi . kayake asik e

em , trus ada kompetisi film .rencananya aku pengen ikut. aku ngajak umi sama ismi . (trio mi *miir, mium, miis) semoga aja mereka mau. aku akan berusa maksimal pokoknya . semoga aja bisa . amin amin amin

tersrah orang mau bilang aku sok-sokan ikut banyak lomba atau apalah, tapi aku emang gini orangnya. selama aku bisa kenapa enggak dicoba :D

semoga kau beri hasil terbaik, ya Allah . amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar